Pages

Sewa Apartemen Harian Di Kota Depok

apartemen untuk disewakan disertakan foto. Rata-rata pencarian iklan untuk Disewakan Apartemen Harian Depok memiliki 2,067 foto.


Anda dapat menemukan apartemen di kota Depok tepatnya di Margonda dan di Margonda, Depok, Jawa Barat.

Harga rata-rata per kaki persegi dalam pencarian ini adalah Rp. 9.305,99/per kaki persegi. Dengan harga rata-rata Rp. 226.923,08 dan area dari 24m².

Persempit pencarian dengan Disewakan Apartemen Harian Depok anda bisa mencoba kata kunci berikut Disewakan Kontrakan Depok, Disewakan Rumah Depok, Disewakan Tanah Depok. Anda juga bisa mencoba kata kunci lain seperti Disewakan Perkantoran Depok or Disewakan Apartemen Margonda Harian.
Lagi cari tempat sewa apartemen yang harian di Depok? cari harga sewa apartemen harian yang murah juga? yuk baca artikel ini karena saya akan berikan rekomendasi dan tips cara menyewa harian harian khususnya sewa apartemen harian Depok.

Enak betul ya bisa tinggal di apartemen apalagi kalau kebetulan apartemen yang kita sewa secara harian itu benar-benar apartemen terbaik dan harga sewa hariannya pun murah. Memang saya pikir sewa apartemen yg di bayar harian ini pas untuk mahasiwa atau anda yang sedang transit & berada di kota Depok.

Pada dasarnya mencari apartemen yang murah yang bisa di sewa perhari agak sulit sebab banyak sekali orang yang menawarkan jasa sewa apartemen harian di Depok membuat kita pusing untuk memilihnya. Tapi beradasarkan penelusuran saya ada beberapa tips yg harus anda ketahui sebelum memilih sebuah apartemen untuk anda sewa secara harian.

Bagi anda yang dalam perjalanan ke depok atau sedang mencari penginapan murah di depok. Yuk silakan mampir ke apartemen kami di Margonda Residence 2 Depok. Lingkungannya bersih, aman dan nyaman. Sangat cocok bagi Anda yang butuh penginapan murah di sekitar UI Depok atau di daerah Margonda dengan harga murah namun fasilitas layaknya Hotel. Harganya pun sangat murah, mulai dari Rp. 250rb

    Lokasi

Lokasi sangat super strategis. Apartemen Margonda Residence tepat berada di sebrang restoran Pecel Lele Lela dan Restorang Mang Kabayan. Margonda Residence jg dekat dengan Universitas Indonesia (UI Depok), Universitas Pancasila, BSI, Universitas Gunadarma, Stasiun KA UI, Mall Margocity, Depok Town Square, Gramedia, ITC Depok, Depok mall, Bank, RS.Bunda Margonda, transportasi 24 jam, akses mudah ke Lenteng Agung Jakarta Selatan dan toll lingkar luar JORR.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.