Pages

Resep jamu tradisional kuat lelaki

Resep jamu tradisional kuat lelaki berikut ini adalah resep untuk suami yang sedang mencari jamu kuat lelaki ketika anda ingin berhubungan dengan istri. Jamu kuat lelaki ini adalah jamu tradisional yang bisa anda racik sendiri di rumah karena bahan-bahannya mudah didapatkan.


Resep dan cara meracik jamu tradisional kuat lelaki sebagai berikut :
Bahan: 

    Kopi bubuk asli 1 sendok makan,
    Madu tawon 1 sendok makan,
    Merica 7 butir (di tumbuk halus),
    Jahe kira-kira 1 Ons (diparut diambil airnya),
    Telur ayam kampung 1 butir (dikocok),
    Jeruk nipis 1 biji (di ambil airnya),
    Kecap 1 sendok makan,
Resep jamu tradisional jawa yang akan kami bagikan kali ini memiliki beragam manfaat bagi kesehatan serta kebugaran tubuh. Bahan rempah alami yang digunakan untuk membuat jamu kunir asem, cabai puyang, sehat wanita, jamu kencur sampai jamu daun pepaya sangat mudah ditemukan di pasar tradisional. Contohnya saja kunyit, kencur, temu lawak, kayu manis, jeruk nipis, asam jawa dan berbagai rempah-rempah asli indonesia.

Bahkan, anda bisa membuat jamu sendiri hanya dengan membeli racikan jamu lengkap beserta bahan komplit di pasar tradisional. Jadi nantinya anda tinggal menyeduh bahan-bahan pembuat jamu tradisional dengan air panas, lalu minum untuk mendapat khasiat alami di dalamnya.

 Resep jamu tradisional obati ejakulasi dini. Pasti anda tidak menyangka, begitu banyak manfaat dari tanaman kemanggi, meski anda sudah tidak asing dengan tanaman yang beraroma limau ini. Kemangi memang sangat populer di dalam masakan Indonesia. Tapi banyak yang tidak tahu khasiat dasyat lalapan ini.


Meskipun murah dan banyak ditemukan, kemangi yang disebut juga dengan istilah Lemon Basil ini ternyata memiliki khasiat yang sangat banyak.
Mengoleskan rebusan kemangi bersama bawang merah dan minyak kelapa pada bagian perut, dada dan punggung ternyata dapat meredakan perut kembung dan masuk angina. Jika anda memiliki masalah bau badan dan bau mulut, mengkonsumsi kemangi segar atau meminum air rebusan kemangi daun beluntas, dan kunyit dapat mengatasinya.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.