Pages

Penginapan mUrah pantai carita

Pantai Anyer dan Carita merupakan tempat wisata unggulan di Propinsi Banten. Pantai Anyer Anyerdan Carita berada di Selat Sunda, oleh karena itu ombak lautnya relatif tenang. Di tempat wisata ini, selain menikmati suasana pantai dan air laut, juga bisa melihat pemandangan Gunung Krakatau.


Berikut ini daftar hotel, penginapan murah, villa, atau cottages di sekitar Pantai Anyer & Carita, Banten :

Keluarga gw termasuk keluarga pecinta pantai. Dalam setahun bisa 2-3 kali ke pantai. Pantai favorit keluarga gw adalah Pantai Anyer or Pantai Carita karena lumayan deket (cuma 3-4 jam dari rumah) dan pantainya landai. Cocok buat main air. Nah, salah satu tempat favorit buat kami menginap di Pantai Anyer adalah di Lalita Cottage, nggak jauh dari Marbella Anyer, sebelum obyek wisata Karang Bolong (lokasinya dekat dengan Pesona Krakatau). Kalo duit mepet, tapi pengen ke pantai, cottage ini lah yang kami pilih. Penginapan ini bentuknya cottage dua kamar dan satu kamar mandi. Ada dapur dengan peralatan masaknya walaupun nggak komplit (lemari es, kompor, dispenser, gas, serta alat panggangan ikan di depan cottage) dan letaknya persis di tepi pantai yang nggak berkarang alias berpasir. Oh iya, letak penginapan ini cuma beberapa meter dari obyek wisata Karang Bolong. Harga tarifnya (2013) 700-750 rb semalam weekend non-Ac, harga cottage ber-Ac 850 rb sampai 1 juta weekend. Adapun untuk tarif weekday, public holidays, atau long weekend bisa langsung tanya ke front office-nya ajah.

Kondominium Pantai Carita memberikan fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang liburan di sekitar pantai carita, berikut beberapa fasilitas yang di berikan

Indoor:
    Ruang Tamu, Air Conditioner, Tv Cable, Kulkas, Water Heater, Dispenser, Pantry, Kitchen dan Balkon   View Pantai
Outdoor:    

Voucher Kolam Renang untuk 5 orang, Life Guard, Room Service,dan Security, Parkir


Krakatau Surf Carita Cottage

Menawarkan penginapan nyaman di Pantai Carita yang terletak di km.10 sepanjang Pantai Carita. Krakatau Surf Carita menawarkan penginapan cottage yang sangat baik, pantai berpasir dengan fasilitas pendukung seperti

Wira Carita Hotel berlokasi di kawasan Pantai Carita, dan merupakan sebuah perwujudan serta perpaduan antara lokasi pegunungan serta laut Pantai Carita yang terbaik di pulau Jawa. Dan telah diresmikan oleh Direktorat Jendral Pariwisata Republik Indonesia pada tanggal 18 Desember 1985.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.