Pages

12 Tips cepat hamil yang bisa anda lakukan

Beberapa pasangan yang sibuk mengejar karir masing masing biasanya akan menunda memiliki momongan dengan berbagai cara, seperti mengkonsumsi pil KB atau penanaman alat kontrasepsi. Namun, begitu mereka ingin memiliki momongan, tanda-tanda kehamilan tak kunjung muncul. Pastinya hal seperti ini membuat wanita yang ingin cepat hamil merasa bingung dan mencari cara supaya cepat hamil dan menjadi ibu seutuhnya.

Cara supaya cepat hamil sebenarnya sangatlah mudah, apalagi jika usaha tersebut dilakukan setelah periode haid. Ini dikarenakan siklus haid sangat berkaitan dengan proses ovulasi, yaitu proses awal terjadinya kehamilan. Dengan mengamati siklus haid, seorang  wanita dapat menandai sendiri kapan masa suburnya.

 12 Tips cepat hamil yang bisa anda lakukan
cara cepat hamil, Kesehatan
Mungkin anda sedang mencari tips cepat hamil, atau cara agar cepat hamil baik secara alami ataupun dengan bantuan medis. Hal ini bisa jadi anda lakukan karena tidak kunjung mendapatkan momongan.

Ketika kita ingin cepat hamil, tentunya harus dibarengi dengan usaha/ikhtiar yang sepadan bukan? Nah, tips cepat hamil dibawah ini mudah-mudahan bisa membantu anda dalam merencanakan program hamil yang tepat dan bisa dijalankan dengan mudah ..


1. Tips agar cepat hamil ; Tingkatkan kesuburan

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan meningkatkan kesuburan rahim sang istri, dan juga kualitas sperma suami. Hal ini salah satunya bisa dilakukan dengan mengkonsumsi makanan sehat dengan nutrisi bagus.

Untuk istri bisa dengan mengkonsumsi alpukat, ayam, susu,kecambah,dll. Untuk suami bisa berupa ikan, telur, daging, dan lain-lain. Intinya; makanan 4 sehat 5 sempurna saja.

2. Tips cepat hamil selanjutnya ; Ketahui masa subur anda

Agar program hamil anda lebih efisien, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengetahui masa subur anda/sang istri. Masa subur adalah saat dimana sel telur dalam kondisi paling siap untuk dibuahi oleh sperma.

Menurut Prof Paula Hillard, MD, ahli Obgin dan Ginekolog di Stanford University School of Medicine, Palo Alto, California, AS, akan lebih baik kalau tahu siklus haid masing-masing dan dari sana bisa menghitung masa subur dengan mudah. Misalkan siklus haid anda adalah 28 hari, maka masa subur optimal anda adalah di hari ke 12 dan hari ke 16 setelah haid. Jika berhubungan seks pada saat ini maka kesempatan hamil lebih besar dibanding waktu lainya.


1000 Hari Pertama Paling Penting yang Menentukan Kecerdasan Anak
Riana Putri Meirawati | 24 + June + 2016 | Leave a comment   

Bagi pasangan menikah, memiliki momongan tentu jadi ksenangan tersendiri. Apalagi, kalau momongan yang dititipkan oleh Tuhan kepada Anda memiliki banyak keunggulan. Memiliki bayi yang sehat, cakep, dan juga cerdas sudah pasti jadi keberuntungan tersendiri bukan? Sayangnya, memiliki bayi yang sempurna tidak selalu bisa dinikmati oleh setiap orang tua. Ada banyak faktor yang mempengaruhi bagaimana bayi […]
Read More...
2 Faktor Penyebab Bayi dengan Berat Lahir Yang Rendah
Riana Putri Meirawati | 26 + May + 2016 | Leave a comment   

Bagi seorang ibu, tentu saja melahirkan bayi yang sehat dan menggemaskan adalah suatu dambaan tersendiri bukan? Sudah pasti tidak ada ibu mana pun yang ingin melahirkan bayi yang kurang sehat dan rentan terhadap berbagai gangguan kesehatan. Sayangnya, ada banyak ibu yang harus menghadapi berbagai permasalahan kesehatan pada bayi yang baru dilahirkannya. Salah satu kondisi yang […]
Read More...
10 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil + Minuman Supaya Rahim Subur

Tips Hubungan Intim Suami Istri Agar Cepat Hamil - Sebelumnya saya ingin bertanya, apakah Anda ingin segera hamil dan memiliki momongan? Sudah mencoba tips seputar hamil apa saja? Saya cukup tahu, bagaimana rasanya memperjuangkan keinginan terbesar setelah syah menjadi suami istri tersebut. Memang dalam membina bahtera rumah tangga, harta tak selamanya memegang peranan penting. "Apalah arti harta jika keluarga serasa belum lengkap tanpa hadirnya momongan". Pernah merasa seperti itu? Berarti bukan cuma Anda saja, dan sayangnya banyak pasangan tetap kekeh berusaha demi keinginannya.

Tak perlu berkecil hati dan menyerah pada keadaan, karena sejatinya ada banyak cara yang bisa Anda coba. Salah satunya adalah panduan cara cepat hamil yang sudah terpercaya dan aman, saya yakin Anda pasti tertarik, klik disini



 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.