Pages

menyediakan baju gamis dan busana muslimah untuk wanita dan remaja putri

menyediakan baju gamis dan busana muslimah untuk wanita dan remaja putri, model terbaru dengan harga murah. Koleksi kami meliputi gaun pesta brokat, gamis couple/sarimbit, gamis denim, jeans, etnik, batik, kaftan, busana muslim syar'i set, long dress modern remaja casual, formal maupun semi formal, dan koleksi hijab terkini beserta asesorisnya.


Bisnis grosir baju muslim, saat ini banyak diminati. Pasalnya, busana muslim mulai menjadi salah satu jenis busana yang banyak diminati, banyak penggunanya. Muslimah berhijab di Indonesia dan dunia, jumlahnya sudah sangat banyak dan meningkat. Takheran jika hal ini diiringi dengan pesatnya laju bisnis busana muslim di Indonesia.

Melalui beberapa pengusaha grosir baju muslim 2016 yang menjual busana muslim pada para pengecer, hal ini membuat busana muslim menjadi lebih mudah didapatkan. Kebutuhan para muslimah dalam berbusana pun, terpenuhi dengan baik. Dalam hal ini, Muslimodis ikut ambil bagian. Kami turut serta memasarkan busana-busana muslim kepada seluruh wanita muslim berhijab di Indonesia.

e-commerce busana muslim yang didedikasikan untuk menyediakan pakaian muslim dengan gaya yang fresh dan fashionable. Kami menawarkan ragam pilihan busana muslim; mulai dari pakaian bergaya basic seperti dress, atasan, rok, tunik, hingga scarf dan aksesori. Produk-produk yang kami sediakan dipilih secara selektif untuk memenuhi kebutuhan fashion muslimah bergaya chic dan up to date, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Selain bertujuan menjadi e-commerce busana muslim terbaik di Indonesia, Hijabenka.com juga ingin menjadikan para Hijabi Indonesia untuk menjadi trendsetter bagi fashion muslim dunia.

Daftarkan juga email Anda ke newsletter dan follow social media Hijabenka.com untuk menjadi pertama yang tahu mengenai promo spesial dan potongan harga. Nikmati juga layangan pengiriman dan retur gratis untuk kepuasan belanja online Anda di Hijabenka.com.

Bagi pemeluk agama Islam, ada beberapa rambu yang mengatur cara berpakaian. Baik cara berpakaian laki-laki maupun perempuan. Keduanya jelas diatur dalam agama dan diterangkan dalam kitab suci. Meski demikian, agama tidak pernah melarang manusia untuk mengikuti tren mode asal masih sesuai dengan ajaran agama (syar’i). Karena alasan inilah, industri fashion busana muslimah berkembang amat pesat.

Secara umum, warga Indonesia adalah pemeluk lima keyakinan atau agama yang berbeda. Salah satu yang paling banyak pemeluknya adalah Islam. Perkembangan penyebaran agama Islam serta merta diikuti pula dengan perkembangan sejarah kontemporer busana muslimah di Indonesia. Kepopuleran pemakaian jilbab pada tahun 1980-an menjadi pintu gerbang berbagai gaya berbusana muslimah lainnya di Indonesia yang akhirnya dikenal hingga saat ini.
Memilih Baju Muslim yang Nyaman dan Trendi

Berpakaian muslim kini sudah lazim di Indonesia. Seiring kepopuleran itu, industri fashion baju muslim juga semakin berkembang. Terutama fashion baju muslim wanita. Seperangkat busana muslim pada dasarnya terdiri dari penutup kepala atau biasa disebut hijab hingga pakaian lengan panjang yang menutup seluruh badan kecuali wajah, telapak tangan, dan kaki.

Bila Anda ingin terlihat cantik dan menarik saat menggunakan busana muslim maka ada baiknya Anda mengikuti beberapa tips berikut ini: Indonesia identik dengan iklim negara tropis. Sebaiknya, sesuaikan jenis bahan dan model busana muslim Anda dengan iklim yang ada. Pemilihan bahan yang tidak terlalu panas adalah sebuah keharusan agar selalu merasa nyaman saat beraktivitas. Jangan sampai Anda hanya sekadar mengikuti tren mode fashion, tapi akhirnya baju muslim tersebut tidak memberikan kenyamanan. Cuaca dan udara panas serta didukung jenis baju yang tidak baik akan memicu bau badan akibat keringat berlebih.

Kualitas berbanding lurus dengan harga. Biasanya, jika busana muslim tersebut berbahan nyaman dan memiliki kualitas baik maka harga yang ditawarkan juga melambung tinggi. Meski demikian, ada juga beberapa jenis busana muslim yang memiliki kualitas bagus, tapi harganya tetap terjangkau. Baju muslim yang bagus dapat dinilai dari kain atau bahan yang digunakan, bentuk model, warna, dan jahitan baju.

Saat Anda hendak membeli baju muslim disarankan untuk memerhatikan ukuran. Busana muslim yang tidak pas di badan akan menghalangi gerak Anda ketika berkegiatan. Sebagai solusi, pilih dengan cermat hingga Anda mendapatkan busana yang memang berkualitas dan tidak terlalu longgar atau terlalu sempit. Setiap individu mempunyai gaya dan bentuk tubuh yang berbeda. Jika Anda bertubuh ramping, Anda akan lebih leluasa menentukan warna busana muslim yang akan dikenakan. Beda halnya jika Anda bertubuh gemuk maka sangat dianjurkan untuk memilih warna polos dan tidak terlalu terang.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.