Pages

BRA SHOP INDONESIA

Ya, bisa di bilang begitu, tapi Barang reject yang saya jual dibagi ke dalam 2 kategori yaitu, kualitas A+ yang berarti ini adalah sisa produksi tanpa cacat sama sekali (biasanya pabrik kl dapat PO utk pembuatan barang mereka ada produksi berlebih sebagai back up jika ada produk yang tidak lolos quality control) jadi barang kualitas A+ ini adalah barang back up pabrik. Lalu ada kualitas A, biasanya ini tidak lolos quality control karena ada kesalahan human eror seperti salah penamaan label ukuran, jaitan agak meleset sedikit atau hal2 kecil yang sama sekali tidak memperngaruhi kualiatas bra dari Bra tersebut. Utk lebih jelas silahkan baca di notes saya di FB


BRA SHOP INDONESIA adalah Toko Online Bra Branded Pakaian Dalam Wanita, Lingerie, Panties, Shapewear dan Swimwear Branded dan Berkualitas dengan Koleksi Ratusan Pilihan Model, Bentuk, Warna dan Merk yang Dapat Anda Miliki Dengan Harga Terjangkau.

Bagi Para Wanita, pakaian dalam yang dikenakannya sangatlah penting untuk menunjang rasa percaya dirinya. Meskipun tidak tampak dari luar, akan tetapi pakaian dalam dan lingerie seksi yang sedang dikenakannya, akan memberikan rasa nyaman dan percaya diri. Oleh karena itulah, Bra Shop Indonesia hadir dengan beragam koleksi bra, panties, dan lingerie dan Bra Shop Indonesia ingin menjadi teman terpercaya bagi para wanita yang ingin tampil lebih seksi dan percaya diri setiap harinya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.