Pages

Les Privat Professional dengan harga terjangkau

Butuh les privat untuk putra/ putri anda tercinta? guru berpengalaman dengan harga terjangkau? yuk gabung aja di les privat genius leader ! Les Privat Professional dengan harga terjangkau. Pusatnya guru les privat berkualitas. guru datang ke rumah. Harga mulai dari Rp100.000,-.Tersedia pula paket berkelompok untuk harga lebih murah . hubungi kami di nomor 08161434992 / 081311171214.


Les Privat Jakpus: TK SD SMP SMA Simak UI SBMPTN & Mahasiswa | Guru Les Privat di Jakarta Pusat Guru Les Privat Matematika di Jakarta Barat

LATIS PRIVAT berdiri pada tahun 2013 oleh Alumni Universitas Indonesia dengan izin dinas pendidikan no. 421 9 36- PNFI/Disdik/2015 di bawah perusahaan CV. LATIS MEGA GROUP. Berbekal niat yang tulus, kegigihan dan kerja keras, saat ini LATIS PRIVAT mempunyai tim managemen yang solid dan jaringan tutor berkualitas yang tersebar di seluruh jabodetabek untuk mewujudkan visi LATIS PRIVAT yaitu membimbing siswa siswi dalam meningkatkan prestasi di sekolah dan misi mengajar dengan profesional dan bersahabat seperti slogan yang kami usung "Professional Teacher at Your Home" . Guru privat yang kami kirimkan adalah guru privat terbaik hasil seleksi di kantor pusat kami dan berasal dari Universitas ternama di Indonesia seperti: UI, IPB, UNJ, STAN, STIS, ITB, UGM. Kami siap melayani jasa les privat guru datang ke rumah untuk siswa TK/PAUD, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan UMUM untuk wilayah Depok, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bogor.

Pelajaran matematika menjadi salah satu pelajaran yang paling tidak disukai oleh siswa. Hal ini dikarenakan siswa merasa sulit menghafal rumus dan sulit memahami perhitungan. Maka sebaiknya seorang anak mempunyai pembimbing dalam mempelajari matematika. Lembaga les privat jagoan privat menyediakan guru les privat matematika di jakarta untuk membantu membimbing putra-putri anda untuk memahami matematika.

Guru les privat ke rumah memang menjadi solusi terbaik bagi para orang tua untuk meningkatkan prestasi putra-putrinya. Hal ini dirasa penting karena guru privat biasanya sangat komunikatif dan sangat menyenangkan karena guru-guru yang masih muda, jadi belajar seperti dengan kakak. Belajar matematika menjadi sangat seru dan asik dengan guru yang berkompeten dari universitas ternama.

Posted on Sep 29, 2011 in Les Privat-Jakarta    by admin 0 Comments

Les Privat di Jakarta Pusat: TK SD SMP SMA Simak UI SBMPTN & Mahasiswa | Guru privat ke rumah. Guru les privat datang ke rumah, mengajar sesuai dengan kurikulum yang diterapkan di sekolah siswa. Bimbel privat datang ke rumah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Bintaro, BSD dskt.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.