Pages

layanan Instant Photo Booth

Kami menyediakan layanan Instant Photo Booth profesional untuk berbagai acara dan kegiatan. kami menawarkan pengalaman Photo booth yang mengesankan, desain modern yang up-to-date dan pelayanan yang berorientasi kepada kepuasan anda dan tamu istimewa anda! Para tamu istimewa anda akan dimanjakan oleh Fun Property yang kami sediakan dan mereka juga dapat membawa pulang kenang-kenangan dari acara anda berupa FUN PHOTO berukuran 4R berkualitas tinggi, setiap foto akan memiliki watermark yang di custom sesuai keinginan anda yang dicetak langsung menggunakan printer berkualitas serta berkecepatan tinggi dan peralatan fotografi kami. Acara/kegiatan anda boleh berakhir, namun kenangan akan tinggal disetiap tamu-tamu istimewa anda!


PhotoBooth Promo Early Booking
Early Booking 4 Bulan Sebelum Hari-H Mendapatkan Potongan Rp. 500.000,-

Paket PhotoBooth
- Photographer (DSLR + Lampu Studio)
- Cetak Foto dengan Printer Photo 15 Detik
- Frame Foto Karton
- Design E Frame (Nama Acara)
- Soft Copy Photo
- Delivery Jakarta Area
- IRIS PhotoBooth Tidak Menyediakan Dekorasi

IRIS PhotoBooth Studio
Jln. Kasuari IX Blok HB.12 No 18 Bintaro 9
Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan

PICPACK Photo booth Jakarta  menyediakan paket photobooth biasa  , 3d , pop up , green screen , two shoot / 2 shoot ,  Instagram autoprint, di media mug gelas dll


Mengapa harus PicPack ?

PicPack akan menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin selalu mengabadikan momen berharga anda bersama tamu-tamu/ teman /customer anda melalui photo booth kami. Kami memiliki mini studio dan kantor yang terletak di Jakarta Barat dan kami pun akan pergi melayani photo ke tempat dimana pun yang di inginkan oleh customer untuk mengabadikan momen penting dalam hidup ini melalui photo. Didukung oleh tenaga ahli dalam bidang photo graphy dan ke profesionalan team work kami dalam setiap event .
Testimonial Customer

" Mohon maaf kami hanya bisa menampilkan testimonial customer yang bersedia di publikasikan di website kami "



Nindia  :

"setelah saya berkunjung ke Studio PicPack ternyata di luar dugaan saya, studio nya tertata rapih

backgroundnya pun cocok untuk mengabadikan gambar saya dan keluarga, hasilnya pun bagus

Terimakasih PicPack ".

Jasa Photobooth Jakarta adalah jasa penyedia cetak foto cepat dilengkapi berbagai atribut lucu dan unik dengan menyesuaikan tema acara besar Anda seperti wedding party, grand opening perusahaan Anda, perayaan ulang tahun, perayan sweet 17th, dll.  Dalam pengerjaannya, kami menyediakan seorang photographer yang memotret langsung tamu-tamu Anda dengan mengenakan berbagai atribut dan perlengkapan lucu yang kami sediakan dengan menyesuaikan tema acara Anda.  Lalu, photo langsung di kirim secara otomatis pada laptop yang kami sediakan, dengan sedikit sentuhan pengeditan oleh editor photo kami, dan photo lucu para tamu Anda langsung di cetak dan bisa di bawa pulang sebagai hadiah souvenir yang takkan terlupakan oleh mereka. Berbagai contoh gallery photobooth dari berbagai event kami bisa Anda lihat disini.







 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.