Pages

Toko Bunga Surabaya Online

Setiap hasil karya kami, kami desain khusus untuk mewarnai momen special anda sebagai simbol atensi terdalam anda ke rekan, Ucapan Selamat atau  Hadiah untuk teman spesial anda.


Silakan menghubungi kami untuk mendapatkan info produk dan harga sehubungan dengan kebutuhan anda.

Kami berlokasi di Surabaya di jalan Kalidami no. 62 Surabaya 60285.

Kami melayani pengiriman bunga Free ongkos kirim untuk Surabaya Metropolitan area.

Adapun wilayah pengiriman lain yang sanggup kami layani sendiri dengan ongkos kirim sbb.:

Sidoarjo kota 100rb
Kami melayani pembuatan aneka karangan bunga untuk berbagai tujuan seperti bunga papan ucapan, aneka buket, bunga forhand, bunga hias mobil pengantin, karangan bunga duka cita, aneka rangkaian bunga segar dan kering, dan juga melayani dekorasi wedding dan taman dengan harga murah dan bersaing serta pelayanan bersahabat.

Kini, toko bunga Surabaya kami menerima pemesanan secara online 24 Jam. Anda bisa pesan bunga kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang ke tempat kami. Cukup hubungi akses komunikasi yang sudah kami cantumkan di website ini. Staff CS kami akan segera memproses pesanan bunga Anda.

Anda juga bisa datang ke tempat workshop kami di kawasan sentra florist Kayoon tepatnya di Jalan Kayun 40 Surabaya. Disitu CS kami siap melayani dengan profesional dan sepenuh hati ....
Gresik kota 100rb

Tanggulangin, Candi Sidoarjo 150rb

Porong, Gempol 200rb

Mojokerto, Mojosari, Pasuruan kota, Pandaan 250rb

Tuban 350rb

Jombang, Malang kota, Probolinggo kota 400rb

Bunga Gunting Pita
Bunga Pengguntingan Pita merupakan salah satu bentuk rangkaian bunga yang sering di gunakan oleh kebanyakan orang atau instalasi untuk event peresmian kantor, pembukaan toko baru, gedung, outlet dan sudah menjadi budaya di semua event acara grand opening yang lain sebagainya.

Bunga peresmian kantor gunting pita
Bunga Pengguntingan Pita
Bunga gunting pita juga bisa di artikan sebagai makna atas dimulainya suatu moment tertentu yaitu selamat dan sukses atas dibukanya atau diresmikannya usaha baru yang akan menjadi tempat bisnis anda. Penggunaan bunga gunting pita untuk pembukaan kantor baru ini bisa juga dimaknakan sebagai acara dan rasa syukur untuk langkah awal sukses usaha anda. Disebut gunting pita karena dalam prosesnya menggunakan bahan gunting sebagai pemotong  rangkaian pita yang telah di bentuk secara simbolis. Untuk peletakan gunting pita tersebut bisa juga menggunakan beberapa rangkaian standing flower dan taman bunga minimalis yang akan mempercantik dan memperindah dekorasi gunting pita sehingga akan membuat kenyamanan untuk para tamu undangan yang akan sedang menghadiri acara peresmian tersebut.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.