Pages

toko bunga online surabaya

Siapa yang tidak kenal “Kota Pahlawan”, Surabaya. Kota metropolitan yang termasuk dalam Kategori 5 kota terbesar di Indonesia ini memiliki beragam keistimewaan. Menjadi ibukota provinsi Jawa Timur, juga membuat Surabaya sarat dengan berbagai kebudayaan. Hal itu membuat Surabaya memiliki banyak tempat wisata alam maupun wisata sejarah. Sebut saja Gunung Bromo, Wisata Hutan Mangrove Wonorejo, Pantai Kenjeran, Tugu Pahlawan,


Kebun Binatang Surabaya, House of Sampoerna, Ciputra Waterpark, Monumen Surabaya, Jembatan Suramadu, Taman Bungkul, dan masih banyak lagi. Banyaknya tempat wisata di Surabaya menjadikan kota ini sebagai tempat yang pas untuk berlibur ataupun tinggal. Jadikan tiap momen Anda di Surabaya menjadi lebih istimewa dengan saling mengirimkan bunga, mewakili perasaan anda.

Bagi Anda yang sudah mampir di website kami ini, tentu memiliki tujuan untuk memesan bunga bukan ? Jangan ragu mempercayakan pemesanan karangan bunga Anda kepada kami karena dukungan tim perangkai bunga terpilih yang berpengalaman, kreasi bunga yang unik dan elegan serta didukung oleh manajerial yang solid menjadikan pesanan bunga Anda selesai tepat waktu dengan hasil kreasi yang memuaskan.

Kami melayani pembuatan aneka karangan bunga untuk berbagai tujuan seperti bunga papan ucapan, aneka buket, bunga forhand, bunga hias mobil pengantin, karangan bunga duka cita, aneka rangkaian bunga segar dan kering, dan juga melayani dekorasi wedding dan taman dengan harga murah dan bersaing serta pelayanan bersahabat.

Kini, toko bunga online Surabaya kami menerima pemesanan secara online 24 Jam. Anda bisa pesan bunga kapan saja dan dimana saja tanpa harus datang ke tempat kami. Cukup hubungi akses komunikasi yang sudah kami cantumkan di website ini. Staff CS kami akan segera memproses pesanan bunga Anda.

Anda juga bisa datang ke tempat workshop kami di kawasan sentra florist Kayoon tepatnya di Jalan Kayun 40 Surabaya. Disitu CS kami siap melayani dengan profesional dan sepenuh hati
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.