Pages

16 Ide Peluang Bisnis Online Modal Kecil

16 Ide Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Menguntungkan Kerja di Rumah
| By: Contohusaha.com

Sebenarnya banyak orang yang memiliki niat untuk menjadi pebisnis dengan membuka usaha sendiri. Akan tetapi faktor modal menjadi kendala sebagian besar orang sehingga lebih memilih bekerja sebagai karyawan. Mereka berpikir memulai usaha itu butuh modal besar, Padahal tidak semua usaha begitu. Ada cukup banyak peluang bisnis dengan modal kecil, contohnya bisnis online. Bahkan selain tidak butuh modal besar, bisnis online juga dapat dijadikan sebagai usaha sampingan yang menguntungkan karena bisa dijalankan dimana saja termasuk di rumah.


16 Ide Peluang Bisnis Online Modal Kecil yang Menguntungkan Kerja di Rumah

Usaha Online yang Menguntungkan tanpa Modal hasil Jutaan
Goodbusiness Januari 7, 2018

Usaha online yang menguntungkan – Kebanyakan orang telah memiliki niat untuk membuka suatu usaha sendiri, namun kebanyakan juga terhalang oleh faktor modal sehingga mereka lebih memilih bekerja sebagai karyawan. Kebanyakan orang tersebut berfikir bahwa membuka usaha atau menjadi pebisnis itu membutuhkan modal yang besar. Padahal jika dilihat dan diperhatikan lagi tidak semua usaha membutuhkan modal yang besar. Banyak peluang bisnis yang hanya membutuhkan modal sedikit. Bisnis online merupakan salah satu usaha sampingan yang menguntungkan karena dapat dijalankan dimana saja anda berada termasuk berada dirumah.
Usaha online yang menguntungkan

Usaha online yang menguntungkan

Bisnis online atau Usaha online yang menguntungkan dapat dijadikan sebagai peluang bisnis di internet dengan keuntungan yang menjanjikan bagi setiap orang yang menjalankannya bahkan dari rumah dapat mendatangkan uang. Apalagi saat ini bisnis online telah menjadi tren di kalangan masyarakat, karena bisnis online semakin mudah dijalankan dengan adanya perkembangan teknologi dan media yang semakin maju dan canggih. Bisnis ini cocok bagi anda yang sudah memiliki pekerjaan maupun belum memiliki pekerjaan. Pekerjaan satu ini dapat dikerjakan dimana saja terumasuk bisa menjadi usaha sampingan di rumah tanpa harus mengganggu aktifitas pekerjaan utama anda..

Baca juga :  Barang yang cepat laku di jualan online
Daftar Beberapa Usaha Online yang Menguntungkan

Mari kita lihat daftar beberapa Usaha Online yang Menguntungkan tanpa Modal hasil Jutaan berkut ini..
1. Membuka Jasa Penerjemah Online

Usaha online yang menguntungkan ini cocok bagi anda yang memiliki kelebihan memahami sejumlah bahasa asing. Misalnya bahasa inggris, korea, arab, mandarin dan bahasa lain yang banyak di pelajari oleh masyarakat saat ini. Maka anda dapat memanfaatkannya untuk membuka usaha ini untuk menambah penghasilan anda. Bisnis ini menjanjikan karena tidak semua orang dapat melakukan pekerjaan ini.
Bisnis online merupakan peluang bisnis di Internet dengan modal tidak terlalu besar bahkan hampir tanpa modal. Bisnis rumahan ini sangat menjanjikan dan menguntungkan bagi semua orang dan dapat dijalankan dari rumah saja. Saat ini berbisnis di internet sudah mulai ngetren di kalangan masyarakat kita. Menjalankan usaha melalui media online semakin mudah dengan perkembangan teknologi dan media yang sudah semakin maju.

Bagi anda yang sedang tidak memiliki pekerjaan atau sudah memiliki pekerjaan, namun penghasilan perbulannya pas-pasan bisnis online modal kecil bisa menjadi solusi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena bisa dikerjakan dimana saja termasuk di rumah tanpa menganngu pekerjaan utama. Jadi, anda tak perlu jauh-jauh datang ke kantor untuk bekerja karena hanya di rumah saja anda sudah bisa menjalankan bisnis online ini.
Ide Bisnis Online Tanpa Modal Besar yang Menjanjikan

Memang ada banyak sekali ide bisnis online tanpa modal besar yang memiliki peluang bagus dan menjanjikan. Akan tetapi tidak sedikit orang yang bingung menentukan ide bisnis yang tepat untuk dijalankan. Selain faktor modal, keahlian dan waktu juga menjadi pertimbangan mereka terutama yang memiliki pekerjaan seperti karyawan, PNS, Mahasiswa dan ibu rumah tangga.

Namun, anda tidak perlu khawatir dibawah ini kami tuliskan beberapa peluang bisnis online yang potensinya bagus dan menjanjikan. Anda bisa memilih ide bisnis yang cocok dan sesuai dengan modal serta keahlian yang anda miliki.

Dengan modal yang cukup simpel yaitu koneksi internet dan komputer atau leptop atau android, bisnis online bisa segera anda realisasikan. Hingga saat ini, banyak jenis online yang sedang ngetren di kalangan pebisnis. Namun, dari sekian banyak jenis bisnis online ada 16 macam bisnis online berpeluang tanpa modal besar yang menjanjikan dengan hanya kerja di rumah saja. Berikut diantaranya:
1. Freelance writer

Inilah bisnis online yang bisa anda kerjakan di rumah. Freelance writer merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan apalagi jika anda suka dalam bidang tulis menulis. Semakin banyak karya yang bisa anda hasilkan maka akan semakin banyak pula income yang akan peroleh. Akan tetapi, bagi anda yang belum berpengalaman dalam menulis maka tak usah berkecil hati karena pekerjaan ini bisa dipelajari dan ditekuni.

menjadi freelance writer

Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak anda berlatih maka kemampuan dan pengalaman anda untuk menulis akan semakin terasah sehingga anda akan semakin profesional. Selain memperoleh penghasilan dari bisnis online menjadi penulis lepas ini, pengetahuan anda juga akan semakin bertambah pula. Anda bisa bergabung dengan memiliki usaha jasa penulis artikel dan menjadi bagian dari karyawannya.

Selain menulis artikel, anda juga bisa menulis cerpen atau novel dan jika sudah benar-benar percaya diri maka anda bisa menulis buku untuk kemudian diterbitkan. Karena freelance writer adalah salah satu bisnis online, jadi anda cukup mengirimnya secara online dan bekerja secara online pula. Bila ditekuni dengan sungguh-sungguh, bisnis online yang satu ini mendatangkan income yang lumayan bahkan setara dengan gaji di kantoran. Selain itu, dengan banyaknya wawasan dari menulis, anda juga akan semakin cerdas dan memiliki banyak pengetahuan yang bermanfaat.
2. Toko online

Salah satu peluang bisnis online tanpa modal besar yang menjanjikan dan bisa dikerjakan di rumah saja adalah membuka toko online. Dalam permulaan anda bisa menjadi reseller sehingga anda tak perlu mengeluarkan modal malah anda akan mendapatkan keuntungan sesuai kesepakatan.

Jika anda memiliki produk sendiri, akan lebih bagus anda memasarkan produk sendiri sehingga anda memiliki khas produk yang lain dari yang lain. Semakin naiknya kebutuhan masyarakat atas bermacam produk membuat bisnis toko online berpotensi bagus karena masyarakat juga sudah mengenal akrab berbelanja di toko online. Bahkan kini toko online juga sudah ngetren di lingkungan masyarakat didukung dengan kemudahan teknologi online yang mampu memberi kemudahan untuk pengguna baik oleh pihak pembeli maupun penjual.

Bila anda selaku penjual bisa memasarkan produk dengan online secara mudah dan memperoleh penghasilan darinya maka sang pembeli juga memperoleh untung yang hampir sama. Pembeli tidak perlu datang jauh-jauh ke toko dimana anda menjual produk anda karena pemilihan barang dan transaksi bisa dilakukan dengan online saja sehingga lebih mudah pula.

Disamping itu, hemat tenaga dan hemat waktu juga menjadi sebuah keuntungan sendiri di pihak pembeli. Bila anda mampu menjual barang-barang langka yang diperlukan oleh konsumen maka bukan tidak mungkin barang-barang anda akan laku keras. Terlebih jika produk anda lebih menarik dan lebih unik dari toko online yang lain.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.