Pages

Obat Kuat Tahan Lama Terbaru

Tips Ramuan Kopi Sebagai Obat Kuat Tahan Lama Terbaru
Ramuan Kopi Sebagai Obat Kuat Tahan Lama

Kuat seks atau tahan lama di atas ranjang adalah impian dari setiap pria. Lagipula, dalam sebuah pernikahan, sudah sewajarnya bagi kedua belah pihak saling terpuaskan satu sama lain. Masalahnya, tidak semua pria bisa kuat di atas rajang dalam waktu lama. Karena itulah, pria umumnya membutuhkan obat kuat tahan lama agar bisa memuaskan istri mereka.
Hal ini dikarenakan seorang pria hanya tahan bercinta selama 5 – 10 menit saja, sedangkan wanita membutuhkan waktu 7 – 15 menit agar mereka terpuaskan atau mencapai orgasme. Hal ini umum terjadi pada pria, salah satunya adalah karena stress atau depresi dengan pekerjaan mereka dan juga karena memang sifat alami mereka.
obat kuat alami ads 300x250 3
Resep rahasia Obat Kuat Alami Buatan Sendiri yang Terbukti Ampuh Membuat Istri Ingin Bercinta Terus

Hubungan seksual merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam rumah tangga. Untuk itu memberikan kepuasan kepada pasangan adalah hal yang harus dilakukan saat melakukan hubungan seks karena selain membuat rumah tangga tetap harmonis ini juga akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Suami. Kami membantu Anda untuk mewujudkan hal tersebut dengan mengungkap resep Obat Kuat Alami Buatan Sendiri yang mudah dan terbukti.
obat kuat alami ads 300x250 3

Berikut ini adalah beberapa Obat Kuat Alami Buatan Sendiri yang dapat Anda praktekkan dirumah dan mendapatkan kekuatan yang lebih dari biasanya saat bercinta :

    Obat Kuat dengan Bawang Putih
    Bumbu dapur yang satu ini ternyata memiliki manfaat yang tidak diduga yaitu dapat membuat stamina Anda ketika bercinta meningkat pesat. Penelitian telah membuktikan bahwa bawang putih dapat menyembuhkan disfungsi ereksi yang membuat Anda LOYO saat bercinta. Caranya, blender bawang putih lalu campur dengan kuning telur dan madu lalu diminum, maka Anda telah siap untuk memuaskan Istri menggunakan obat kuat alami ini.
    Obat Kuat Alami Buatan Sendiri bawang
    Obat Kuat Tradisional menggunakan Jahe
    Jahe sudah sering digunakan sebagai jamu kuat tahan lama tradisional untuk menyehatkan tubuh. Ternyata jahe juga bisa menjadi obat kuat yang aman dan AMPUH karena dapat membuat kemampuan stamina seksual yang luar biasa sehingga menjadi tahan lama saat di ranjang. Cara membuatnya, jahe dihaluskan bersama temulawak, lempuyang, ketumbar, dan madu kemudian dimasak setelah itu diminum, maka Anda akan mendapatkan stamina yang jauh lebih HEBAT dari biasanya saat di atas ranjang.
    Obat Kuat Alami Buatan Sendiri jahe
    Obat Kuat Jeruk Purut
    Buah yang digunakan sebagai pelengkap rasa pada masakan ini ternyata memiliki manfaat yang LUAR BIASA untuk vitalitas tubuh sehingga membuat Anda terhindar dari ejakulasi dini saat berhubungan intim dengan Istri. Cara membuatnya, cukup campur jeruk purut dengan telur ayam kampung dan sedikit garam lalu diminum maka Anda akan mendapatkan stamina yang lebih dari biasanya dalam berhubungan intim.
    Obat Kuat Alami Buatan Sendiri jeruk

Mengkonsumsi Obat Kuat Alami Buatan Sendiri untuk keperkasaan memang membutuhkan ketepatan dan waktu dalam membuatnya sehingga buat orang yang sibuk dengan aktifitasnya akan malas melakukannya. Untuk itu Kami memiliki solusi AMPUH yang lebih cepat dan mudah dengan hasil yang pastinya TERBUKTI membuat Pria menjadi TANGGUH saat berhubungan intim.
Untuk bisa mengatasi masalah utama mereka itulah, para pria membutuhkan obat kuat untuk menaikan libido mereka dan juga menguatkan syahwat mereka. Obat kuat tahan lama, saat ini tersedia dalam bentuk kapsul dan semacamnya. Namun ada juga yang terbuat dari bahan-bahan alami maupun dalam bentuk herbal. Salah satu obat kuat agar bisa tahan lama bercinta dengan istri adalah dengan menggunakan kopi murni. Rata-rata pria menyukai kopi, tentunya ramuan ini tidak akan sulit untuk diterima atau dikonsumsi. Obat kuat ini penggunaannya bersamaan dengan bahan lain seperti jahe merah, pasak bumi, lada hitam, gingseng dan tentu saja kopi murni.
obat kuat ads 300x250 2

Cara pembuatan resep ini sangat mudah, yaitu hanya perlu mengeringkan semua bahan di atas kemudian ditumbuk hingga bentuknya menjadi bubuk. Kopinya bisa menggunakan kopi yang siap minum, namun tetap harus dipastikan kalau itu adalah kopi murni. Bahan-bahan obat kuat tahan lama yang telah ditumbuk halus, cara mengkonsumsinya adalah dengan menyeduhnya menggunakan air mendidih dalam gelas. Setelah didiamkan, resep obat kuat ini diminum saat masih hangat. Jika ingin hal-hal yang manis, bisa ditambahkan dengan gula maupun madu. Tentu saja tujuannya adalah tidak pahit, karena kopi pada dasarnya memang memiliki rasa pahit, kecuali yang tidak dibayar. Resep obat kuat ini diminum satu jam sebelum hubungan seks dimulai atau saat sore hari.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.