Pages

Distributor Vinyl lantai Anti Bakteri


Katalog Produk Vinyl Lantai GERFLOR

Distributor Vinyl lantai Anti Bakteri menyediakan vinyl roll sebagai pelapis lantai pengganti keramik, dan karpet. Vinyl Lantai Rumah Sakit bisa dipasang pada lantai yang permukaannya rata dan kering seperti lantai ACIAN atau lantai dengan Media KERAMIK sebelumnya, lantai papan kayu, lantai triplek dan sejenisnya. Dalam pemasangan vinyl lantai diusahakan permukaan lantai sudah rata dan bergelombang, sebab kalau masih bergelombang, maka permukaan mengikuti media sebelumnya.

Untuk informasi pemesanan dan pemasangan vinyl, anda dapat menghubungi contact person yang tertera di bawah website ini
Our Gallery

Vinyl lantai rumah sakit yang sudah terpasang
VINYL LANTAI

Distributor vinyl lantai atau Supplier Lantai vinyl LG Hausys, Gerflor Mipolam Jakarta-Indonesia. Jual berbagai jenis VINYL RUMAH SAKIT Harga murah karena harga distributor vinyl lantai, Kami adalah Distributor Vinyl Lantai Rumah Sakit yang anti gores, anti patah, anti rayap, anti api, Anti Bakteri, Anti Darah yang diproduksi untuk kebutuhan Vinyl Lantai Seperti: VINYL RUMAH SAKIT, VINYL RUANG OPERASI, VINYL RUANG OK, VINYLDistributor Vinyl Lantai RUANG RAWAT INAP , VINYL RUANG LABORATORIUM, RECOVERY PASIEN dan masih banyak lagi. Product Distributor Vinyl Lantai terbuat dari bahan vinyl lantai pilihan dan terbaik yang terbuat dari bahan yang tahan air dengan menggunakan beberapa lapisan sehingga tercipta lembaran vinyl Rumah Sakit yang bermotif Solid. lembaran vinyl lantai rumah sakit ini bisa dihadirkan dalam ruangan anda, untuk menampilkan nuansa lantai yang klasik, asri dan bernilai tinggi atau mewah. kami jual lantai vinyl LG FLOORING untuk pelapis lantai rumah sakit seperti : MEDISTEP ORIGIN, MEDISTEP ALLROAD, MEDISTEP SPACE, Viny LG Bright wood, Viny LG Bright Mist, Vinyl LG Medistep UNStudio, LG Delight. Selain Product Lg Hausys Vinyl Flooring Kami juga Menyediakan Vinyl Rumah sakit atau Vinyl Ruang Operasi dari product Gerflor seperti : Vinyl rumah sakit GERFLOR MIPOLAM 180, dan Vinyl Lantai Rumah sakit atau vinyl ruang operasi GERFLOR MIPOLAM TROPLAN PLUS.

Sebagai Distributor Vinyl Lantai Rumah Sakit tentu saja kami memberikan harga vinyl lantai yang terbaik untuk konsumen kami, apa lagi yang sifatnya untuk jual vinyl lantai kembali, pasti anda mendapatkan BEST PRICE dari kami. Untuk mendapatkan harga lantai vinyl terbaik dari kami, silahkan menghubungi kami setiap saat dan setiap hari, konsultasikan kebutuhan vinyl rumah sakit kepada kami dengan senang hati kami akan membantu anda untuk mendapatkan harga vinyl rumah sakit dan Lantai Vinyl Roll lainya tentunya dengan harga terbaik." vinyl lantai roll akan memperlihatkan hasil yang lebih maksimal dari pada kedua jenis vinyl lainnya apabila dipasang dengan baik oleh tenaga ahlinya. Hal ini dikarenakan lantai vinyl berukuran besar dan hanya memiliki sedikit sambungan setelah dipasang sehingga membuat hasil pemasangan terlihat lebih sempurna."

"Sebelum pemasangan vinyl, diusahakan permukaan lantai sudah rata dan tidak bergelombang, sebab kalau masih bergelombang, maka hasil dari pemasangan vinyl ini juga mengikuti permukaan media sebelumnya"
SELAIN PENGADAAN BAHAN KAMI JUGA MENYEDIAKAN JASA UNTUK PEMASANGAN VINYL
Harga Jasa Pemasangan Vinyl Roll untuk Rumah Sakit

     Lantai = Rp 45.000/m2
     Acsesoris = Rp 15.000/ ml

Kontak Vinyl Anti Bacteri
Hubungi kami untuk info vinyl lantai, dan jasa pemasangan vinyl anti bakteri
Call +6281287239966

HUBUNGI SEKARANG!
Call 0812 8723 9966
HP. 081806003719
Invite DACDAC14
wa 082299896644
Pesan Hubungi 081287239966
Distributor Vinyl Rumah Sakit

Selamat Datang di website VinylAntiBacteri.com kami menyediakan vinyl khusus untuk kebutuhan rumah sakit, laboratorium, ruang operasi dll. Tersedia juga vinyl motif kayu untuk lantai, kantor, front office, rumah. Bahan berkualitas, awet & steril. Hubungi kami sekarang juga !
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.