Pages

game yang ditunggu tahun ini sob yaitu The Sims 4

Dulu saya sudah pernah posting game The Sims 4. Namun, pada The Sims 4 tersebut DLC atau Downloadable Content-nya masih belum terinstall sama sekali, sehingga kurang lengkap ketika dimainkan. Nah, The Sims 4 yang saya posting kali ini sudah terinstall DLC Packs lengkap mulai dari awal rilis game sampai detik ini, seperti Cats & Dogs, Parenthood, Vampires,


Salah satu game yang ditunggu tahun ini sob yaitu The Sims 4. The Sims 4 merupakan game simulasi kehidupan personal yang menarik dan lucu untuk dimainkan. The Sims 4 memiliki pilihan aktivitas yang lebih banyak dan interaksi yang lebih sosial lagi. The Sims 4 juga memiliki grafis yang ditingkatkan sehingga menjadi lebih nyata dalam memainkannya. Penasaran?

Apa itu The Sims 4?
The Sims 4 adalah game simulasi kehidupan pribadi yang menggabungkan unsur sosial dan strategi

Toddlers, City Living, Dine Out, Get Together, Outdoor Retreat, Spa Day, Dine Out, Luxury Party, Kids Room Stuff, Backyard Stuff, dan lain-lain. Download The Sims 4 Deluxe Edition Full DLC adalah game simulasi yang bertema kehidupan sehari-hari manusia. Sims yang kamu mainkan dapat melakukan banyak hal seperti yang biasa kita lakukan di dunia nyata, seperti mandi, makan, tidur, bersosial, bekerja, bermain, dan masih banyak lagi.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.