Pages

Baru MSI Bio Spray Dengan Ekstrak Rumput Laut

 Baru MSI Bio Spray Dengan Ekstrak Rumput Laut
MSI Bio Spray dengan Ekstrak Rumput Laut adalah sebuah Produk baru yang di produksi oleh PT. MSI dengan menggunakan bahan yang sederhana tetapi dengan sejuta manfaat untuk kecantikan kulit secara alami. MSI Bio Spray dibuat dari ekstrak penyulingan bunga mawar yang dicampur dengan...
Harga Ecer / Satuan Bio Spray Teraztee

Bagi Anda yang ingin mengetahui berapa sih Harga Ecer atau satuan Bio Spray Teraztee? Harga eceran Teraztee Bio Spray sama dengan Bio Spray Cosake yaitu Rp 75,000,- /botol 100 ml. Nah apa sih bedanya Bio Spray Teraztee dengan Bio Spray Cosake? Bedanya yaitu Bio Spray Teraztee sdh...

Apa bedanya Teraztee Bio Spray dengan MSI BIO SPRAY ? Apakah manfaatnya masih sama??

Bedanya Teraztee Bio Spray dengan MSI BIO SPRAY adalah di kandungan produk dan di kemasannya. Kandungan produk untuk MSI BIO SPRAY ada tambahan ektrak  ektrak rumput laut selain air bunga mawar, ion perak dan vitamin C seperti yang terdapat di Teraztee Bio Spray.

Secara manfaat, Teraztee Bio Spray dan MSI BIO SPRAY masih sama manfaatnya, hanya untuk MSI BIO SPRAY lebih oke lagi karena ada tambahan ektrak rumput laut, dimana telah kita ketahui manfaat rumput laut sudah sering dipakai untuk masalah kesehatan dan kecantikan kulit. Manfaat rumput laut bisa klik disini
MSI BIO SPRAY hadir dengan kemasan yang lebih eklusif dan elegan,  bahkan sudah ada logo halal, harga eceran produk yang tertera di kemasan dan juga komposisi produk dimana di teraztee bio spray belum ada.

kini telah hadir Bio Spray MSI sebagai produk unik kencantikan dan kesehatan, dengan kandungan air bunga mawar, ion perak, serum vitamin c, extrak rumput laut berbagai macam manfaat dari bio spray MSI  yang sudah diketahui banyak orang dan sudah tidak diragukan lagi bahwa bio spray msi memiliki banyak manfaat. manfaat bio spray msi  diantaranya:

Pada tahun 2003, sekelompok ilmuwan menemukan sebuah jenis pohon apel yang unik di dalam hutan di pegunungan Swiss utara. Pohon apel ini memiliki kemampuan yang unik dan luar biasa. Pada saat kulit pohon dan buah apel yang masih menempel pada pohon itu digores, secara ajaib pohon dan buah apel yang digores dapat menyembuhkan diri sendiri. Bahkan pada saat buah apel tersebut dipetik, dia dapat bertahan segar berbulan bulan lebih lama dibanding buah apel pada umumnya. Hal ini mengundang rasa ingin tahu para ilmuwan untuk meneliti dan mengembangkan Sel Induk Apel Kolagen yang memiliki kemampuan menyembuhkan diri.

Dari penelitian para ahli dan ilmuwan, telah ditemukan daya hidup yang tak terbataas dari sel induk Apel Stem Cell (Mallus Domestica). Berikut beberapa hasil uji klinisnya:

    Menjaga kemampuan pembentukan jaringan epidermal yang baru. Ketika ekstrak sel induk apel mallus domestica ditambahkan pada kultur sel induk yang sudah tua, ia sanggup membentuk lapisan epidermis ganda seperti halnya sel induk yang muda. Dibawah pengaruh sel induk mallus domestica, sel induk epidermis akan mempertahankan vitalitasnya lebih lama dan sanggup membentuk jaringan baru dan memperbaharui kulit.
    Menjaga kemampuan pembentukan jaringan epidermal yang baruKetika ekstrak sel induk apel mallus domestica ditambahkan pada kultur sel induk yang sudah tua, ia sanggup membentuk lapisan epidermis ganda seperti halnya sel induk yang muda. Dibawah pengaruh sel induk mallus domestica, sel induk epidermis akan mempertahankan vitalitasnya lebih lama dan sanggup membentuk jaringan baru dan memperbaharui kulit.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.