Pages

Furnitur minimalis iden­tik dengan permainan war­­na dan aksesoris

 Pesona Galery Furniture adalah salah satu toko me­bel di Sumatera Barat yang menjual furnitur berbahan kayu jati berkualitas.

M. Ihsan Prapansyah, Direktur Pesona Galery menyampaikan, Pesona Ga­lery Furniture memiliki pili­han toko furnitur mebel mi­ni­malis dan furnitur penuh ukiran. Kedua desain itu memiliki pangsa pasar ter­sendiri.


“Furnitur minimalis iden­tik dengan permainan war­­na dan aksesoris tam­bahan yang bukan kayu, tapi bisa dengan besi, alu­mu­nium, kaca ataupun plastik, guna mempercantik tam­pilan interior rumah. Selain penambahan aksesoris dari ba­han lain, furnitur mini­malis juga identik dengan permainan kombinasi warna yang atraktif dan menarik. Pemakaian bahan utama dalam furnitur minimalis berupa kayu atau partikel board, berkurang diband­ing­kan dengan furnitur model klasik,” ujarnya saat ditemui Haluan di Pesona Galery Furniture, Jl. Adinegoro No. 33, Padang, Rabu (19/1).

Jepara terkenal dengan mebel indahnya. Kualitas produk mebel buatan pengrajin di wilayah Jawa Tengah itu tak kalah dengan produk mebel dari produsen ternama.

Indonesia sendiri kaya akan kayu berkualitas. Bahan baku kayu masih berlimpah di sekitar Jepara. Ratusan truk kayu masuk ke Jepara setiap harinya. Bakul-bakul kayu, tempat kayu itu disimpan, penuh oleh kayu gelondongan, bahkan kayu balokan dari Sulawesi.

Inilah potensi bisnis yang dilirik Zaky Sulaiman lewat brand De Java Furniture. Banyak pesanan dari Jakarta, yang umumnya pasangan muda yang baru membeli rumah atau apartemen. Mereka rata-rata memburu model minimalis.

“Pasarnya masih cukup besar. Kami menggarap segmen ini dengan membuat desain produk khusus, yaitu model vintage, scandinavian, unionjack. Ternyata, memuaskan mereka,” katanya.

 satu kekurangan tinggal di rumah toko adalah minim jendela. Namun kondisi tersebut bisa disiasati dengan pemakaian furniture atau menggunakan jasa design interior sehingga tempat tinggal tetap terasa nyaman meski di dalam ruko.

"Kami di sini sudah sekitar lima tahun. Sebelumnya kami pernah tinggal di satu ruko. Sempit memang. Ini agak enak karena kebetulan dua ruko dan lebih luas," ungkapnya.

Ferry mengatakan untuk yang tinggal di satu ruko memang ruangan sangat terbatas. Oleh sebab itu harus cermat memilih furniture. Menurutnya, jika tinggal di satu ruko maka sebaiknya tidak terlalu banyak menggunakan furniture. Terutama furniture yang besar-besar. Pilihlah furniture minimalis yang tidak terlalu banyak memakan tempat.

Menyambut tahun baru 2016 yang tinggal menghitung hari, beberapa toko furnitur kerap menawarkan potongan harga yang bersaing dan cukup menggiurkan.

Jangan sia-siakan peluang ini, karena jika Anda mau sedikit berkelana maka kasur baru empuk dengan merk ternama dan harga yang terjangkau, sangat mungkin didapatkan.

Atau mungkin Anda sedang membutuhkan bufet baru untuk meletakkan koleksi keramik kesayangan? Wah, inilah saat yang tepat untuk membelinya. Dan spesial untuk Anda, Rumah.com telah merangkum daftar toko furnitur yang tengah menawarkan diskon menarik di akhir tahun.

Chandra Karya

Toko furnitur yang namanya sudah tak asing lagi ini, memberikan diskon up to 70 persen yang berlaku di semua cabang kepada pelanggannya. Tak hanya itu, Chandra Karya juga menawarkan cicilan hingga 6 bulan dengan bunga 0 persen.

Promo ini diselenggarakan mulai 18 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016. Menariknya lagi, setiap berbelanja senilai Rp 7 juta (minimal) Anda berhak mendapatkan hadiah langsung berupa bantal dan guling.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.