Pages

Jasa Penerjemah Bahasa Inggris Indonesia

Di tahun 2016 ini kami hadiahkan kepada semua klien, diskon 10% untuk terjemahan di atas 10 lembar. Revisi gratis tanpa biaya sepeser pun sampai klien puas!


Ketentuan terjemahan:
Harga jasa terjemahan perlembar dihitung berdasar halaman terjemahan jadi dengan format:
- Ukuran kertas A4
- Margin: atas 3 cm, bawah 3 cm, kiri 4 cm dan kanan 3 cm
- Huruf: Times New Roman 12, spasi 1,5
- Satu lembar berkisar 300 kata, tim kami segera menghitung total harga terjemahan saat dokumen masuk ke email kami. (Klien bisa mengetahui estimasi harga terjemahan dari kami dan dapat meneruskan akad terjemahan atau membatalkannya bila tidak berkenan, uang muka/DP yang telah dikirim tidak bisa ditarik kembali).

Untuk order silahkan hubungi kami di nomor Hp: 08525 964 0117 / email:penerjemahpro@gmail.com  TARIF TERJEMAHAN PER LEMBAR
7 Alasan, Mengapa Anda Memilih Jasa Penerjemahan Kami?

Jasa penerjemah berkualitas dan profesional. Layanan kilat, terjemahan bisa jadi dalam hitungan jam atau menit. Tepat waktu atau gratis. Garansi revisi 'selamanya' sampai tuntas. Tarif mulai Rp 500,00 per kata teks sumber.

JASA PENERJEMAH INGGRIS-INDONESIA
(penerjemah-online.com / en-id.com)

Tarif Jasa Penerjemah
Tarif jasa penerjemah sementara ini masih sangat beragam. Tidak ada ketentuan yang mengatur standard resmi yang harus ditentukan oleh penerjemah. Standard tarif yang diterbitkan oleh HPI (Himpunan Penerjemah Indonesia) belum sepenuhnya di terapkan oleh penerjemah.
Tarif jasa intepreter :

    Biaya dihitung per jam
    Biaya per jam untuk semua bahasa Rp 400.000
    Minumim order 4 jam
    Jika order lebih dari 1 hari biaya dihitung per hari Rp 3.000.000 (jam kerja)
    Akomodasi dan transportasi ditanggung pemesan
    Interpreting di luar kota (jabodetabek) dikenakan tarif yang sama

Tarif jasa terjemahan Layanan online apa sja yang ada di toko bunga Sukis Florist Surabaya ?

Anda bisa memesan bunga online disini yang memungkinkan bagi anda dengan mudah dan cepat mengirimkan hadiah bunga indah untuk seseorang yang anda cintai,kerabat,teman dekat atau kolega bisnis anda.

Anda dapat menunjukkan rasa cinta,rasa hormat,ucapan terima kasih,rasa simpati yang lebih dengan sebentuk hadiah berupa rangkaian bunga indah.

Jasa layanan bunga online membuat semua bisa jadi lebih mudah dan cepat,hanya dengan sekali klik ,hadiah bunga indah anda akan terkirim sampai ke tempat penerima hadiah bunga tersebut.

Update per tanggal 3 Januari 2016

Lapak jasa penerjemah ini aktif sejak tahun 2012 sampai sekarang (lihat posting/sundulan terakhir) dan telah mengerjakan lebih dari 500 proyek terjemahan. Daftar proyek terjemahan bisa dilihat di daftar proyek terjemahan 2012-2015.
1. Profesional, tepat waktu & berkualitas
Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, tepat waktu, dan hasil terjemahan berkualitas untuk Anda.
2. Kecepatan translate yang tinggi
Kami memiliki tim bahasa dengan skill terjemah yang baik, sehingga bisa diharapkan bisa menyelesaikan tugas sesuai waktu yang Anda butuhkan.
3. Harga terjangkau
Harga jasa penerjemah bahasa Inggris / Arab yang kami tawarkan cukup murah, dapat Anda bandingkan langsung dengan harga translate di situs-situs lainnya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.