Pages

penginapan murah di Depok

Kami menyediakan jasa penginapan harian murah di depok berupa apartemen ,dan bagi anda yang ingin berkunjung ke kota depok membutuhkan tempat tinggal jangan sungkan untuk menyewa apartemen kami ,karena apartemen kami mempunyai lingkungan yang kondusif sehingga nyaman dan Harga terjangkau, serta mendapat fasilitas layaknya penginapan di hotel berbintang.


Lokasi sangat startegis Apartemen Margonda Residence sangat strategis yang beralamat di Jl. Raya Margonda Kav. 461, Beji – Depok (Terletak di belakang ruko PHD) Bahkan tidak jauh dengan Unviersitas terkemuka seperti, Universitas Gundarma, Universitas Indonesia, Unviersitas Pancasila, Bina sarana informatika Dan lebih banyak lagi. di kelilingi pusat perbelanjaan seperti ,Depok towen square, Margo City, Mall Depok Town Square, Toko Buku Gramedia, Mall ITC Depok, D mall, Akses Angkutan Umum ke berbagai tujuan, Akses transportasi kereta sangat dekat dengan Stasiun Kereta Pondok cina dan Stasiun UI, Maupun Fasillitas umum seperti , Bank Syariah Mandiri, Bank BCA, Bank Bukopin, Bersebelahan dengan RS.Bunda Margonda

Sewa Apartemen Harian Margonda Residence / Penginapan Harian Murah Di Depok / hotel murah di Depok. Anda butuh penginapan yang bersih, aman dan nyaman. Kami menyediakan apartemen sebagai sarana penginapan dengan harga terjangkau namun fasilitas layaknya hotel.

Lokasi Strategis

Margonda Residence Apartemen letaknya di Jl. Raya Margonda Kav. 461, Beji – Depok (berseberangan dengan Soerabi Bandung dan Restoran Mang Kabayan). Posisinya sangat strategis, dekat dengan beberapa kampus seperti, Universitas Indonesia (UI Depok), Universitas Gunadarma, BSI, dan Universitas Pancasila. Transportasi 24 jam dekat Stasiun KA UI. Berdekatan juga dengan Mall Depok Town Square, Margocity, ITC Depok, Gramedia, Depok mall, Bank, RS.Bunda Margonda, akses mudah ke Jl. Juanda, Lenteng Agung Jakarta Selatan dan tol.

Tingginya minat wisatawan untuk berkunjung ke kota Depok, membuat tingginya permintaan akan penginapan murah di kota Depok. Namun sayangnya, tidak banyak orang yang memiliki informasi mengenai penginapan murah di kota Depok. Padahal di kota Depok, selain hotel terdapat penginapan murah yang bisa menjadi altrnatif bagi Anda.

Nah pada kesempatan ini, izinkan saya untuk berceloteh tentang penginapan murah di Depok selain hotel. Cekidot.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.