Pages

menjual bahan-bahan takoyaki dan okonomiyaki

toko online dari JAKARTA BARAT, bisa dikirim ke Jakarta , Surabaya dll, khusus menjual katsuobushi murah eceran grosir serta menjual bahan-bahan takoyaki dan okonomiyaki. Dapatkan harga bahan takoyaki dan peluang usaha murah disini dengan kualitas bagus dan rasa sudah terbukti enak disuka khalayak ramai.


Saat ini kami sudah dipercaya oleh banyak pelanggan baik untuk pemakaian rumah tangga maupun untuk jual takoyaki skala besar dan kecil diseluruh Indonesia. Jadi harga bahan takoyaki disini cocok untuk anda yang mau usaha takoyaki dan okonomiyaki. Jual bahan takoyaki. Pernahkah anda makan Takoyaki dikota anda atau dikota lain? Apakah anda tertarik untuk buka usaha Takoyaki tetapi gak tau bagaimana caranya? Saya ucapkan selamat!!!....Sebab sekarang anda sedang mengunjungi sebuah website yang tepat untuk memenuhi segala keingintahuan anda mengenai usaha Takoyaki. Anda benar, masih jarang yang usaha jualan Takoyaki apalagi dikota kecil bisa dikatakan hampir tidak ada sama , dan fakta nya semakin jarang yang jualan Takoyaki disuatu kota  maka prospek semakin bagus.

Buat Bunda dan Sista yang mau beli bahan takoyaki untuk konsumsi sendiri juga bisa beli sedikit. Batas minimal beli untuk rumah tangga sebaiknya langsung saja klik Jual Bahan Takoyaki Rumah Tangga Jual bahan Takoyaki murah diJakarta by Yoidesu. Jual bahan takoyaki halal, pengiriman dari Jakarta. Barangkali Pembaca pernah makan Takoyaki enak dikota sendiri atau icip icip Takoyaki Jepang dikota lain? Lalu Pembaca ingin membuatnya didapur sendiri atau sekaligus tertarik buka usaha Takoyaki. Disini Pembaca yang budiman bisa memenuhi kebutuhan khusus bahan Takoyaki lengkap, murah, enak bahkan halal. SMS / WA 0812 1274 8181. BB 5CAFCF77.

 Beli bahan baku Takoyaki bisa secara online saja, hubungi Hp 0812 1274 8181. Kalau cuma untuk dimasak sendiri bisa loh cuma beli tepung takoyaki dengan topping yang gerak-gerak sendiri, namanya Katsuobushi. Udah itu aja bisa untuk bikin Takoyaki dg rasa asli.

Bahan Baku Takoyaki Beli Di WA 0812 1274 8181
Jadi bahan baku Takoyaki bisa dibeli di nomor tersebut ya. Untuk tepungnya kalau dipakai bukan untuk jualan maka silakan beli 1 pack Takoyaki isi 12 pcs. Cara pakai cuma dikasih 1 telor ma air doang. Rasa dijamin maknyus asli Jepang gak perlu ditambah garam dll dalam memasaknya.

Habis itu kalo mau langsung dimakan udah enak tuh. Tapi kalau mau dikasih topping Takoyaki yg gerak-gerak sendiri silakan beli Katsuobushi 100 gram aja udah dapat cukup banyak bisa untuk seluruh keluarga..
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.