Pages

Paket Tour Bangkok 3D2N Free and Easy

Paket Tour Bangkok 3D2N Free and Easy
                                                            SHOPPING FREAK - Sky 03 

Paket Tour Bangkok 3D/2N fre and easy :

Minimum 2 pax per booking
Return Flight Jakarta - Bangkok - Jakarta By Airasia / ThaiLion air
2 Nights Bangkok accommodation with Daily Breakfast
Bottle of Drinking Water per person daily
SIC Basis
Guide


Paket Tour wisata Bangkok Pattaya 3D / 2N
Wisata kali ini meluncurkan program trip  Paket Tour Ke Bangkok Pattaya 2016 dengan harga biaya land tour Bangkok Promo kualitas premium dan melayani insentive group maupun perorangan minimal 2 orang jalan kapan saja. Bangkok, ibukota dari Thailand, sebagai salah satu tujuan utama wisata di dunia dan ketiga dalam tingkat kedatangan pengunjung internasional. Dikenal sebagai surga belanja, kota bangkok juga dinilai terbaik dalam kategori pengunjung, pengalaman dan nilai mata uang. Tidak mengherankan, pariwisata telah tumbuh dengan pesat dan terikat di Bangkok. Menurut survei, Bangkok merupakan gerbang utama di mana wisatawan tiba di Thailand, setidaknya ada tercatat sekitar 10 juta pengunjung asing di tahun 2012. Melihat pertumbuhan yang sangat fenomenal ini, banyak industri maskapai penerbangan telah membuka penerbangan langsung ke Bangkok.
Rp 3.500.000
SHORT DESC.
PAKET TOUR BANGKOK PATTAYA 3 HARI 2 MALAM
Code : JSK PTY BKK

Paket Tour Bangkok Pattaya ini di peruntukan bagi anda pelancong yang tidak memiliki banyak waktu tapi dapat menikmati dan mengunjungi icon icon untama di Bangkok dan Patttaya.

Paket Tour Bangkok Pattaya 3D / 2N Included :
Return Flight Jakarta - Bangkok - Jakarta By Airasia / ThaiLion air
1 Nights Bangkok accommodation with Daily Breakfast
1 Night Pattaya accommodation with Daily Breakfast
All mentioned tours and meals on itinerary  - L : Lunch D : Diner
Bottle of Drinking Water per person daily
Memorable souvenir per person
SIC Basis
Indonesian Speaking Guide

Tidak hanya karena wisata pantainya, Thailand juga terkenal akan banyaknya candi dan kuil megah yang terdapat di negara ini. Salah satunya adalah Kuil Wat Pho yang berlokasi di Bangkok. Di kuil yang terletak di belakang kuil indah Emerald Buddha ini terdapat sebuah patung Buddha berbaring (Reclining Buddha) yang berlapis emas. Patung raksasa berlapis emas ini mencuri perhatian para wisatawan karena keagungan dan keindahannya.

Jalan-jalan ke Pattaya, Anda akan menemukan sebuah taman botani cantik bernama Nong Nooch. Di tempat ini terhampar beragam tumbuhan, seperti kaktus, tanaman perdu, dan juga bunga cantik yang ditata dan didekorasi dengan rapi. Anda juga bisa menyaksikan berbagai macam pertunjukkan, mulai dari boxing, tari tradisional Thailand, hingga atraksi gajah.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.