Pages

Wisata Pulau Tidung adalah yang terpopuler

Bila kita melihat dari sisi popularitas, Wisata Pulau Tidung adalah yang terpopuler bila dibandingkan dengan tempat wisata lainnya seperti Pulau Pari, Pulau Harapan, Pulau Pramuka bahkan sejumlah pulau resort seperti Pulau Putri, Pulau Sepa, Pulau Ayer dan Pulau Bidadari meskipun dari sisi fasilitas di Pulau Tidung tidak selengkap dan semewah di keempat pulau resort itu tadi


Pulau Tidung pulau yang cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata keluarga karena beberapa alasan seperti yang akan kami terangkan dibawah ini:

    Biaya wisata yang murah
    Terdapat banyak pilihan paket wisata
    Tidak terlalu jauh dari Jakarta
    Lokasinya sangat romantis
    Terdapat permainan atraksi pantai
    Tempat snorkeling yang indah
    Akomodasinya pun cukup nyaman
    Fasilitas yang di ditawarkan bisa sesuai dengan keinginan

Pengunjung wisatawan Pulau Tidung kebanyakan mereka yang datang secara berombongan (rata-rata lebih dari 4 orang) karena harga paket wisata ke Pulau Tidung akan bertambah makin murah seiring jumlah peserta wisata yang turut pergi berekreasi ke Pulau Tidung ini.
Harga Paket Travel Wisata ke Pulau Tidung

Paket wisata Pulau Tidung murah untuk backpacker dan pecinta keindahan alam Indonesia yang ada di kepulauan seribu. Kami penduduk asli P. Tidung Kepulauan Seribu ingin mengajak anda menikmati indahnya alam ciptaan Tuhan dimana dedaunan kering berjatuhan lama tak menapak bumi. Dimana semilir angin laut bisa anda rasakan dengan sejuknya. Permainan air yang tiada duanya, menyelam kedasar samudra yang penuh indahnya. Dengan semua yang kami miliki mari kita bersama mengelilingi seluruh wilayah kepulauan seribu. Kepulauan kita, tanah surga.

Pilih Agensi Pulau Tidung Kami

Sekarang anda bisa menikmati keindahan alam wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta Indonesia bersama agen kami. Anda bisa menikmati beragam permainan - permainan air, menikmati deburan ombak, menyaksikan pesona matahari terbit, dan lautan biru tentunya membawa sensasi luar biasa bagi anda yg mencintai keindahan alam Indonesia, Hanya dengan menggunakan paket wisata pulau tidung yang kami sediakan anda bisa berwisata ke kepulauan seribu dengan menyenangkan. Berbagai pilihan paket murah dengan harga yang terjangkau bisa anda dapatkan disini bersama kami agensi tour dan travel kepulauan seribu Jakarta Indonesia. Harga paket wisata kami lengkap dengan pelayanan yang lebih menyenangkan serta ramah dalam melayani setiap pelanggan yang menggunakan jasa wisata kami. Anda bisa ke pulau pari dan ke pulau pramuka selain paket utama adalah ke pulau tidung. Pilih kami agensi terbaik

Pulau Tidung memiliki daya tarik paling special bila dibandingkan dengan beberapa destinasi traveling di Pulau Seribu.

Pulau Tidung berbeda dengan Pulau Pari, Pulau Harapan ataupun Pulau Pramuka. Pulau Tidung memiliki icon tersendiri berupa sebuah jembatan yang di beri nama Jembatan Cinta Pulau Tidung.
Travel Wisata Pulau Tidung

Banyak sekali cerita indah yang akan anda dapatkan tatkala sedang berwisata di Pulau Tidung. Ada kehangatan, ada kebersamaan, ada keceriaan dan ada kesenangan sebuah pengalaman yg patut pula untuk anda raih bersama keluarga, teman, handai taulan bahkan kolega/rekan kerja sekalipun.

Fasilitas wisata di Pulau Tidung sudah lebih dari cukup dan terstandarisasi untuk memberikan pengalaman wisata yg hebat tapi dengan budget yg sangat hemat. Tidak perlu risau untuk berwisata ke Pulau Tidung cukup dengan menghubungi kami travel wisata ke Pulau Tidung yang telah berpengalaman dan profesional dalam memberikan jasa travel ke Pulau Tidung.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.