Pages

Toko bunga online florist surabaya

TOKO BUNGA SURABAYA rangkaian bunga mawar merah dengan desain love ini.terlihat romantis dan so sweeet punya apalagi didampingi si tedy bear cute...bisa jadi hadiah terindah dan lambang sempurna atas rasa cinta anda pada belahan jiwa anda.


Bicara soal hadiah berupa rangkaian bunga segar,,di toko bunga Sukis Florist surabaya jagonya dalam hal layanan online maupun offline pengiriman hadiah bunga.

Layanan online apa sja yang ada di toko bunga online Florist Surabaya ?

Anda bisa memesan bunga online disini yang memungkinkan bagi anda dengan mudah dan cepat mengirimkan hadiah bunga indah untuk seseorang yang anda cintai,kerabat,teman dekat atau kolega bisnis anda.

Anda dapat menunjukkan rasa cinta,rasa hormat,ucapan terima kasih,rasa simpati yang lebih dengan sebentuk hadiah berupa rangkaian bunga indah.

Jasa layanan bunga online membuat semua bisa jadi lebih mudah dan cepat,hanya dengan sekali klik ,hadiah bunga indah anda akan terkirim sampai ke tempat penerima hadiah bunga tersebut.

Bunga SEGAR dan berkualitas TERBAIK
Dikerjakan perangkai bunga berPENGALAMAN
Solusi atas kebutuhan bunga Anda
Slide background
> Bunga Papan
> Rangkaian bunga segar
> Buket bunga, Buket meja
> Parcel Buah
> Mobil Hias
> Taman
Slide background
Mawar Eddy Florist, toko bunga di Surabaya

Berpengalaman sejak 1985 dan tetap setia melayani lebih dari 100 pelanggan

Hubungi kami:


Pasar Bunga Kayoon No. 40-42, Surabaya.
 Telp: (031) 5459154, Fax: (031) 5346188, HP: 0856 4543 1315 PIN BB 27F53137

 Mawar Eddy Florist menyediakan dan melayani berbagai macam bunga untuk berbagai keperluan serta acara di Surabaya dan sekitarnya, seperti: karangan bunga, rangkaian bunga, buket bunga, bunga papan, karangan bunga duka cita, dll.

Produk Terbaru:
Toko Bunga Surabaya Online. JUAL Karangan Bunga, Bunga Papan di SURABAYA. Hrg Mulai 400rb. Hubungi PRAYOGA 0823 3121 4941. GRATIS ongkir area Surabaya.
   

    Tentang Kami
    Harga Bunga
    Gallery Bunga Papan
    Cara Pemesanan
    Pembayaran
    Hubungi Kami
    Site Map

Kreasi Buket Bunga Tahan Lama
February 13, 2015AdminBunga Reply

Handmade, Model Buket Bunga sesuai dengan selera SURABAYA – Kreatif merupakan sebutan yang pas untuk menggambarkan dua perempuan ini, Mega Ma, 22, dan Nency Liu, 26, memang merangkai buket bunga. Meski berbahan bunga tiruan plastik, saat sudah jadi, buket itu

Continue reading
PASAR KAYOON (Pusat Toko Bunga Surabaya)
February 13, 2014AdminBunga Reply

Kini Pasar Bunga Kayoon BEBAS BECEK, Pengunjung dapat mengunjungi toko bunga Surabaya di Pasar Kayoon tanpa dihantui rasa risih. Setelah dipaving, jalan jadi bersih. Pavingisasi Rampung, Kini tinggal menggarap Desain Pintu Masuk. Mengutip dari berita koran lokal JawaPos edisi 6

Continue reading

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.