Pages

Paket Wisata Belitung Islands 3 Hari 2 Malam

Sejak 16 tahun lalu kami telah memperkenalkan keindahan Belitung kepada dunia. Mulai tahun 2006 kami menyediakan layanan Event & Paket Wisata sekaligus menjadi penyelenggara Event & Paket Tour pertama di Belitung. Sejak saat itu kami sudah melayani 23,552 pelanggan dalam 2,467 trip. Ini adalah alasan mengapa kami adalah teman terbaik dan terpercaya untuk liburan anda di Belitung , dimana 613 pelangan telah menuliskan testimony. Jelajahi keindahan maksimal Belitung, berkunjung ke tempat-tempat favorit dengan layanan Paket Wisata kami.

Penawaran harga terbaik untuk paket wisata Belitung (3D/2N), silahkan reservasi sekarang. Berikut rencana perjalanan untuk paket wisata hemat Belitung.

HARI ke 1: Transfer in [MS,MM]
Jemput di Bandara, sarapan mie khas Belitung, Check in di Hotel, makan siang, TanjungTinggi Pantai, pantai Tanjung Tinggi (jelajahi batu artistik berenang, Sunset view), makan malam, Kembali ke Hotel, acara bebas.

HARI ke 2: Hopping Island [MP,MS,MM]
Sarapan dan persiapan untuk perjalanan pulau, Perjalanan ke Tanjung Kelayang dan naik perahu, Perjalanan ke Gusong (pulau pasir) snorkeling, berenang, Perjalanan ke pulau Lengkuas, mercusuar pendakian, snorkeling, Perjalanan ke pulau Burung, Makan siang, Jelajahi pulau Burung, berenang, snorkeling, Kembali ke Tanjung Kelayang pelabuhan perikanan, Kembali ke Hotel dan melihat Sunset dari Tg Pendam, makan malam, Kembali ke Hotel, acara bebas

Paket Wisata Belitung Islands 3 Hari 2 Malam (Waktu bisa kapan saja)

Aktifitas wisata :

    Berenang, Snorkeling
    Main kartu, Berkenalan
    Melihat kehidupan masyarakat Pulua Belitung
    Melihat terumbu karang / biota laut Pulua Belitung
    Keliling pulau-pulau di belitung
    Mengunjungi tempat-tempat shooting Laskar Pelangi
     Hunting foto bersama teman2, sunrise dan sunset
    Wisata Kuliner

Paket Wisata Tour Bangka Belitung Murah 2016

Paket Wisata Tour Bangka Belitung Murah 2016

Paket Wisata Tour Bangka Belitung Murah 2016 ~ Pulau Belitung atau yang kini di kenal dengan sebutan Negeri laskar Pelangi ini adalah sebuah pulau kecil yang termasuk kedaalam Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.Pulau yang mayoritas di mukimi suku melayu ini,memiliki keindahan alam yang mempesona.

Dulu Keindahan Pulau Belitung,belum begitu di kenali.Sehingga orang luar sana,banyak yang tak begitu mengenali pulau kecil ini.Hingga akhirnya meledaklah sebuah Film yang berjudul Laskar Pelangi,yang mampu mengangkat tinggi nama Belitung,karena film tersebut banyak menceritakan tentang Belitung dan bahkan dalam film menyuguhkan beberapa lokasi obyek wisata belitung yang sebenarnya masih tersembunyi dan belum banyak di ketahui masyarakat luas.

Peralatan yang harus dibawa:

- Tas (daypack/backpack dll) berisi pakaian untuk 3 hari (Tidak di sarankan bawa koper)
- Baju renang / celana renang,
- Sun block & obat-obatan pribadi
- Peralatan memotret (kamera, handycam, charger dll...) bila ada
- Makanan kecil, snack2
- Falsh Disk 8G untuk 1 flasdisk buat copy file foto
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.