Pages

Bengkel mesin pendingin dan tata udara/AC (air conditioner) serta mesin cuci di Malang



Perkasa mandiri, memberikan layanan terbaik dan terpercaya untuk keperluan perbaikan / reparasi mesin pendingin dan tata udara. Menyediakan jasa pasang AC, service AC, service kulkas, freezer, freezer bok, show case, dan juga mesin cuci semua merk / type untuk seluruh wilayah kota Malang. Adress Jl. Candi panggung no. 41 kota Malang Jawa timur Indonesia Telp / fax 0341-497286 telkomsel 085100430345, XL 085954352075, Indosat 085649620234, WA 082334455345
Sunday, May 10, 2015
PENYEDIA JASA PASANG AC, SERVICE AC/CUCI AC/CLEANING AC, SERVICE KULKAS DAN MESIN CUCI DI MALANG / JASA REPARASI KULKAS / JASA PERBAIKAN KULKAS YANG KURANG DINGIN / BAHKAN TIDAK MAU DINGIN / TIDAK BISA DINGIN, UNTUK WILAYAH KOTA MALANG DAN SEKITARNYA

Perkasa mandiri
Sejak 2010


   Bengkel mesin pendingin dan tata udara/AC (air conditioner) serta mesin cuci di Malang

Mengerjakan perbaikan / Service;

    AC (Air conditioner) jasa pasang AC, bongkar AC / lepas AC, relokasi AC / pemindahan AC / bongkar pasang AC, service AC/cuci AC/cleaning AC, reparasi AC / perbaikan AC (AC split wall mounted, AC cassette, AC floor standing)
    isi freon/bahan pendingin
    kulkas
    freezer
    freezer bok
    show case
    chiller
    cold storage
    Mesin cuci (twin tube / dua tabung, top loading / 1 tabung pintu atas, front loading / 1 tabung pintu depan)

Layanan terbaik dan terpercaya di kota Malang Jawa timur

Di dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari khususnya bagi masyarakat di kota Malang dan sekitarnya, hampir di setiap kalangan lapisan masyarakat dapat dipastikan menggunakan perangkat mesin pendingin untuk menyimpan berbagai bahan makanan terutama sayuran dan buah-buahan, dalam bahasa yg lebih umum tempat penyimpanan tersebut lebih dikenal dengan istilah kulkas/lemari es, dan dalam bahasa teknik disebut refrigerator.
Ada satu point penting yang menurut kami masuk kategori cukup urgent, sudah menjadi suatu keharusan kulkas selalu berada dalam kondisi baik dan normal. Jika kulkas tidak dapat berfungsi sesuai peruntukannya, secara otomatis akan berdampak pada isi kulkas yang tidak tahan lama bahkan cepat membusuk.
 Service Kulkas Malang - Kulkas anda bermasalah? butuh teknisi untuk datang ke rumah anda? Kami memiliki mitra teknisi service elektronik panggilan yang melayani area Malang sekitarnya. Teknisi kami memiliki banyak pengalaman di bidang service elektronik. Salah satunya service Kulkas.

Jasa service kami memang sangat berkualitas. Dengan harga terjangkau, anda akan mendapati alat elektronik anda yang tadinya mengalami kerusakan, menjadi berfungsi seperti sedia kala.
Adapun kulkas yang bisa di service sbb:

1. Refrigerator
2. Freezer
3. Showcase Cooler


Sekarang tahukah anda apa yang akan segera anda lakukan ketika kulkas di rumah tiba-tiba kurang dingin dan bahkan tidak bisa dingin? bisa dipastikan para pengguna jasa yang terhormat akan langsung menyibukkkan diri untuk mencari informasi sesegera mungkin di mana tempatnya agar bisa mendapatkan BENGKEL KULKAS/JASA REPARASI KULKAS/JASA PERBAIKAN KULKAS/JASA SERVICE KULKAS berikut pengadaan spare partnya dengan layanan terbaik dan terpercaya, profesional serta harga terjangkau (murah/bukan murahan) di kota Malang/kabupaten Malang?!?
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.