Pages

CorelDRAW Graphics Suite X8

CorelDRAW Graphics Suite X8 18.0.0.448 Full Version adalah sebuah software desain yang sangat terkenal dan sudah banyak digunakan oleh para desainer di dunia. Anda dapat dengan mudah membuat desain 2D menggunakan program CorelDRAW Graphics Suite X8 Full ini. Apalagi berbagai macam fitur yang dibutuhkan untuk mengedit atau membuat desain juga sudah disediakan lengkap di dalamnya. Memang untuk dapat menggunakan software ini dengan baik dibutuhkan keterampilan khusus, karena seperti kita tahu banyak sekali fitur yang ada di dalam program CorelDRAW Graphics Suite X8 Full ini, sehingga memang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempelajari semua fitur aplikasi ini agar dapat digunakan secara maksimal.

CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version
By IpeenkPosted on 26 August 201623 December 2017
Download Gratis CorelDRAW X7 Full Version
Download Gratis CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version – CorelDraw X7 merupakan Software yang paling banyak digunakan karena software ini merupakan software yang berfungsi untuk para designer. Namun Corel Draw lebih dikhususkan untuk mengedit gambar secara vector, sama seperti halnya Adobe Illustrator. Untuk menggunakan software Corel Draw X7, anda tidak memerlukan komputer spek dewa, karena software ini termasuk software yang ringan, cukup dengan spek ram 2GB saja software ini sudah dapat digunakan. Bagi anda yang tertarik dengan software ini, silahkan anda bisa Download CorelDraw Graphics Suite X7 Full Version pada link yang telah disediakan.
Nah di dalam update CorelDRAW Graphics Suite X8 Full terbaru ini sebenarnya tidak ada perbedaan yang terlalu mencolok dengan CorelDraw X7 Full Version yang sudah lebih dulu keluar dan sudah pernah admin bagikan sebelumnya. Pada versi terbaru ini anda para pengguna windows 10 sudah dapat menggunakan aplikasi coreldraw ini. Terlebih lagi CorelDRAW Graphics Suite X8 Full ini juga sudah support dengan 4000 display yang lebih maksimal bagi anda para pengguna windows 10 tentuya.

Main Features:

    Compatibility
    Multi-monitor, 4K and Real-Time Stylus support
    Corel Font Manager
    Font filtering and search
    Show Objects
    Copy Curve Segments
    Gaussian Blur feature
    Healing Clone tool
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.