Pages

San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes

 Inilah persembahan terbaik yang bisa Anda berikan bagi orang-orang terkasih yang telah berpulang. Sebuah tempat yang pantas untuk mengantar dan mengenang kepergian mereka menuju alam keabadian, sekaligus nyaman di kunjungi seluruh keluarga yang ditinggalkan. San Diego Hills Memorial Parks and Funeral Homes merupakan kawasan pemakaman pertama di dunia yang menawarkan kelengkapan fasilitas dan layanan berkualitas : taman pemakaman eksklusif, danau seluas 8 Ha., kapel, musholla, restoran Italia, joggin..."



Perkenalkan saya Iwan merupakan marketing dari san diego hills sejak Januari 2010. Saya handle lebih dari 100 client setiap tahunnya. Disini saya ingin memberikan panduan untuk Anda atau keluarga Anda yang ingin di makamkan di san diego hills.

Ada 2 kondisi pembelian lahan makam yang mengakibatkan perbedaan harga yaitu kondisi Pre Need dan kondisi At Need.

Kondisi Pre Need adalah membeli lahan makam sebelum ada kedukaan, harganya dapat diskon 10 % jika bayar cash.

Kondisi At Need adalah membeli lahan makam dalam keadaan sudah ada kedukaan atau dalam 3 hari pertama sejak input penjualan kemudian terjadi kedukaan. Ketentuan pembayaran, harus cash dan tidak dapat diskon. Biaya pembelian lahan makam dan biaya acara pemakaman harus lunas sebelum hari pemakaman.

Saran saya : jika mau dapat harga murah sebaiknya Anda membeli dalam kondisi Pre Need sebagai persiapan, karena pembayaran flexible bisa cicil atau cash dan dapat diskon pula.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.