Pages

Daftar Hotel Murah Sekitar Jalan Malioboro Jogja

Apabila anda berkunjung ke kota Yogyakarta dan ingin jalan-jalan ke kawasan Malioboro maka pilihan terbaik untuk menginap adalah mencari hotel di sekitar Malioboro. Lebih bagus lagi jika anda menginap di hotel di jalan Malioboro. Anda tidak perlu khawatir soal harga karena ada cukup banyak hotel murah di sekitar jalan Malioboro Jogja dengan pelayanan dan fasilitas lumayan lengkap. tentunya cocok buat anda yang akan liburan ke kota Jogja dengan budged yang tidak terlalu besar.


Daftar hotel murah di sekitar jalan Malioboro Jogja
Daftar Hotel Paling Murah di Jakarta Harga 100 Ribuan

Hotel di Jakarta memang sangat banyak, maklum sebagai kota terpadat di Indonesia Jakarta selalu ramai di kunjungi orang dari berbagai daerah mulai dari tujuan bisnis, kantor maupun untuk liburan. Harga hotel di Jakarta pun beragam mulai dari hotel melati dengan tarif harga yang sangat murah hingga hotel berkelas Bintang 5 dengan harga yang mahal pun ada. Namun pada kesempatan ini kami akan berbagi informasi kepada anda daftar hotel paling murah di Jakarta dengan harga mulai dari 100 ribuan per malamnya.

Daftar Hotel Paling Murah di Jakarta Harga 100 Ribuan

Banyak sekali orang yang mencari hotel dengan harga murah, terutama mereka mereka yang memiliki budged terbatas atau sangat pasa-pasan. Hotel harga 100 ribuan memang tergolong murah sekarang ini mengingat kebutuhan pokok yang meningkatkan dan melemahnya rupiah terhadap dollar. Rata-rata hotel yang menawarkan tarif murah sekitar 100 ribu per malamnya adalah Guest House dan hotel kelas bintang 1. Untuk fasilitas yang akan didapatkan tentulah standar, tidak akan selengkap hotel mewah berkelas yang harganya mahal.

Daftar hotel murah di sekitar jalan Malioboro yang berhasil kami kumpulkan mulai dari hotel bintang 1, hotel bintang 2, hotel bintang 3 dan hotel bintang 4. Sementara untuk hotel bintang 5 ada 2 buah hotel yang jaraknya dekat jalan Malioboro yakni Melia Purosani Hotel Yogyakarta dan Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel. Jika anda ingin menginap di hotel mewah dekat kawasan Malioboro maka kedua hotel bintang 5 tersebut bisa menjadi pilihan.

Harga hotel di sekitar jalan Malioboro memang tergolong murah. Harga hotel paling murah di sekitar jalan malioboro sekitar 100 ribuan yang ditawarkan oleh hotel bintang 1. sedangkan untuk hotel bintang 2 hingga hotel bintang 4 menawarkan harga mulai dari 200 ribu hingga 500 ribu per malamnya. Lalu bagaimana dengan hotel bintang 5? yes, ternyata harga hotel bintang 5 dekat jalan Malioboro tidak terlalu mahal harga yang ditawarkan mulai dari 500 ribuan hingga 700 ribuan saja per malamnya.
Daftar Hotel Murah dekat Jalan Malioboro Jogja
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.