Pages

Distributor & Supplier Lantai Vinyl Motif Kayu Jakarta – Indonesia

Vinyl Motif Kayu
Distributor & Supplier Lantai Vinyl Motif Kayu  Jakarta – Indonesia

Vinyl Motif Kayu – Vinyl Flooring – Vinyl Plank – Lantai Vinyl murah , hadir untuk membuat vinyl motif kayuinterior rumah Anda menjadi menarik dan lebih indah serta tampil seperti lantai kayu yang sangat menawan dan mewah karena Lantai adalah elemen penting dalam mendesain interior rumah, kantor, Restoran, dan lainnya. untuk menghadirkan tampilan lantai kayu ini dalam tempat anda adalah dengan menggunakan Produk Lantai Vinyl Motif Kayu

Jual vinyl parket dengan kualitas terjamin, harga bersaing dan ketersediaan stock yang terjaga. Vinyl parket adalah nama lain dari vinyl plank. Banyak dari kita yang menyebut vinyl plank sebagai vinyl motif kayu karena kemiripan lantai vinyl jenis ini dengan lantai parket. Dimensi dari kedua jenis produk ini relatif sama yaitu persegi panjang dengan motif yang juga sama yaitu vinyl motif kayu. Hal yang membedakan lantai vinyl plank dengan lantai parket adalah ketebalan dan bahan dasar pembuatnya. Pada lantai parket, ketebalan berkisar antara 8 mm sampai dengan 12 mm dan berbahan dasar high density fibreboard (HDF). Sedangkan pada lantai vinyl plank, ketebalan berkisar mulai dari 2 mm sampai dengan 3 mm dan berbahan dasar polyvinyl carbonated (PVC).

Decorindo Perkasa jual vinyl parket dengan berbagai pilihan motif yang laris di pasaran. Disini, kami menyediakan beberapa merk lantai vinyl plank dengan karakteristik masing masing. Walaupun semua lantai vinyl plank memiliki motif kayu, Anda akan mendapati setiap merk memiliki keunikan motifnya masing masing. Setiap merk umunya menyediakan kombinasi antara pilihan warna gelap dan warna terang, dengan demikian Anda dapat menyesuaikan selera Anda dengan pilihan vinyl motif kayu yang dihadirkan.

Lantai vinyl plank umunya terbagi dalam dua jenis ketebalan yaitu 2 mm dan 3 mm. Untuk sementara ini, Decorindo Perkasa hanya jual vinyl parket dengan ketebalan 3 mm. Hal ini dikarenakan belum adanya produk vinyl plank dengan ketebalan 2 mm yang memiliki daya tahan yang baik. Umumnya vinyl 2 mm masih sangat rentan terhadap tekanan dan goresan.

Masing masing merk dari lantai vinyl plank menyediakan dua jenis permukaan, yaitu embossed dan non embossed. Permukaan embossed adalah jenis permukaan vinyl yang bertekstur seperti urat kayu sungguhan yang menjaga lantai vinyl agar tidak licin. Permukaan non embossed adalah jenis permukaan vinyl yang halus dan licin yang memudahkan saat lantai vinyl dibersihkan. Kami jual vinyl parket dengan dua jenis permukaan tersebut yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan Anda. Umumnya masing masing merk yang kami jual menyediakan kombinasi pilihan antara dua jenis permukaan tersebut.
Kami jual vinyl harga murah, Lantai Vinyl motif kayu ini dipersembahkan oleh DAEJI VINYL PLANK yang Lisensi dari KOREA. Lantai vinyl motif kayu ini pemasangannya menggunakan LEM pada bagian bawahnya, yang mudah melekat pada plesteran atau keramik lantai. Lantai vinyl motif kayu ini adalah lantai yang sangat FLEKSIBLE karena jika anda merasa bosan, bisa dilepaskan dengan mudah serta cara merawatnya juga tidak ribet. harga lantai vinyl per meter / m2 ini memang sangat murah dan memiliki kwalitas yang sangat bagus
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.