Pages

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat
20 Januari 2016 dokterMade ejakulasi dini, mengatasi ejakulasi dini, obat gangguan seksual, penyebab ejakulasi dini

tips pasutri

Ejakulasi Dini merupakan masalah serius bagi pria baik yang telah berumah tangga ataupun belum. Akibat masalah ini seorang pria bisa saja tidak percaya diri dan cenderung menutup diri dalam urusan seks dan wanita. Rasa gelisah akan terus menyelimuti sehingga mengganggu psikologis tubuh, akibatnya bisa saja fatal seperti stres, trauma atau bahkan depresi.


Apa Itu Ejakulasi Dini ?

Di kutip dari Wikipedia, Ejakulasi Dini atau dalam bahasa inggris Premature Ejaculation merupakan masalah yang terjadi saat pria mengalami orgasme (puncak kenikmatan) dan mengeluarkan sperma setelah melakukan aktifitas seksual dengan stimulasi penis yang minimal.

Jika sulit paham dengan pengertian diatas…
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Salah satu faktor perceraian dalam dunia rumah tangga adalah istri yang tidak terpuaskan karena ejakulasi dini.

Atau mungkin, istri bisa terjerumus pada godaan perselingkuhan dengan lelaki lain yang ia rasa bisa memuaskan hasratnya.

Ejakulasi dini merupakan keadaan seorang pria mencapai orgasme yang terlalu cepat.

Ejakulasi yang berlangsung secara cepat ini memang merupakan hal umum karena ternyata hampir 30% pria mengalami hal ini.

Dalam Islam hal ini sah-sah saja namun anda harus terbuka dan jujur kepada istri lalu lakukan musyawarah untuk mencari solusinya bersama.

Sebelum mengetahui cara menyembuhkan ejakulasi dini pada pria, alangkah baiknya jika mengetahui beberapa hal yang menyebabkanya terlebih dahulu.

Ternyata, ada dua faktor yang berperan, yaitu faktor psikologis dan faktor biologis.

Faktor psikologisnya yaitu stres atau depresi. Sementara itu faktor biologisnya bisa disebabkan karena capek dan kurang asupan gizi.

Jika membahas lebih detail lagi, ternyata ejakulasi dini ini dibagi menjadi dua jenis, yaitu primer dan sekunder.

Perbedaanya juga cukup mudah untuk dipahami, jenis primer biasanya terjadi sejak pertama kali berhubungan seks sedangkan jenis sekunder terjadi setelah mengalami ejakulasi normal sebelumnya.
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Islami

1. Olahraga Senam Kegel

Senam kegel dapat mengatasi ejakulasi dini karena berguna dalam memperkuat otot dalam berhubungan intim.
TanyaApoteker.com memberikan pengertian yang lebih mudah dipahami. Ejakulasi Dini adalah kejadian orgasme yang terjadi terlalu cepat atau keluarnya sperma tidak pada waktu yang diinginkan. Bayangkan jika anda melakukan hubungan seksual dengan istri anda, namun belum apa-apa sperma anda sudah keluar terlebih dahulu.

Apakah istri anda akan senang ?

Tentu saja tidak …

Hal ini justru akan membuat istri kehilangan kenikmatan yang diberikan suaminya. Jika pria sudah keluar sperma atau orgasme, maka bisa dipastikan penis akan loyo setelahnya. Hampir semua pria menginginkan hubungan seksual yang tahan lama, tapi apakah bisa jika ejakulasi dini terus terjadi dan tak segera diatasi.

Ejakulasi dini sering sekali mengakibatkan keharmonisan rumah tangga terganggu, atau bahkan menolak melakukan hubungan seksual karena malu dengan penyakit ejakulasi dini yang dialami.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.