Pages

Service AC Bandung

Service AC Bandung

Perusahaan  yang bergerak di bidang jasa service ac Bandung yang senantiasa selalu berusaha untuk memberikan layanan service ac yang profesional, dan didukung oleh tenaga teknisi yang berpengalaman dalam bidangnya, serta menawarkan jasa service ac dengan harga yang terjangkau. Kami siap membantu dan melayani jasa service ac setiap hari baik itu untuk rumah pribadi, apartemen, gedung kantor, ruko, pabrik, rumah sakit, kampus, sekolah, mall dan tempat-tempat lainnya

Service AC Bandung

Service AC Bandung Dewi Jaya Teknik Adalah usaha penyedia layanan Jasa Service, Perbaikan, Bongkar dan Pemasangan AC, dengan menghadirkan para teknisi yang handal dan berpengalaman dibidangnya, serta tarif service yang terjangkau dan kami siap  membantu mencarikan solusi kepada calon pelanggan kami.

Service AC Bandung Dewi Jaya Teknik Mengutamakan kejujuran dan tanggung jawab dalam bekerja demi kenyaman dan kepuasaan pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membantu mengatasi masalah anda. Karena kepuasan anda merupakan suatu kebanggan bagi kami.

Bekerja dengan cepat dan akurat adalah salah satu hal yang paling kami tanamkan kepada para teknisi kami. Selain itu kami juga memberikan garansi penuh pada hasil pekerjaan kami yang kami berikan kepada anda.Selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada customer merupakan jawaban kami dari kepercayaan yang anda berikan.

Berikut jasa layanan kami antara lain:

Selamat Datang di KLINIK AC BANDUNG
Layanan Jasa Service Air Conditioner Terpadu, untuk Wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Untuk Konsultasi dan Pemesanan Hubungi : 0857-2111-2000
Tentang Kami
Global Service
Rangkaian Perawatan Terpadu

KLINIK AC Bandung melayani Service Perawatan-Maintenence Air Conditioner secara berkala, baik itu Kontrak maupun Insidentil dengan layanan terbaik untuk memberikan Rasa nyaman Pendingin Ruangan Kantor, Hotel, Penginapan, Kost dan Rumah  anda. Dengan Teknisi Berpengalaman, Jujur dan berdedikasi.
Selanjutnya
Installation
Pemasangan dan Reposisi

Anda memerlukan Teknisi AC untuk melakukan Instalasi Ac Baru, AC Second ataupun akan memindahkan Unit AC dari satu tempat ke tempat lain, KLINIK AC BANDUNG adalah Perusahaan yang tepat untuk anda tunjuk, dengan pengalaman lebih dari 8 Tahun di Jabodetabek tentunya tidak perlu diragukan lagi.
Selanjutnya
Spare Parts
Layanan Perbaikan

Kami tentunya dengan banyak link yang dimiliki siap memberikan Layanan Perbaikan Unit AC, pengadaan Spare Parts ( Pengadaan dan Pemasangan Kompressor, Thermistor, Evaporator, Kondensor, Capasitor, Module/Electrikal, Fan Motor ) untuk berbagai Type unit dan Merk dengan garansi 1 Bulan.
Cleaning / Service AC
Perbaikan / Reparasi AC
Maintenance / Perawatan AC
Bongkar Pasang (Unit Baru dan Bekas) AC
Isi Freon AC
Overhoul /  Cuci Besar
Jasa Installasi Pipa AC
Service Genset
Service Dinamo Motor
Frezer
Cold Storage
Kulkas
Mesin Cuci

Berikut Jenis Unit AC Yang Kami Tanganin antara lain:

AC Split
AC Window
AC Cassette
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.