Pages

Contoh PTK SD Semua Kelas Lengkap

Contoh PTK SD, Penelitian tindakan kelas atau PTK lengkap ini hanya bagian dari referensi yang kami bagikan bagi rekan-rekan guru yang ingin mempelajari cara membuat PTK silahkan unduh secara gratis pada link yang kami sematkan dibawah ini, terutama untuk melengkapi unsur publikasi ilmiah dalam usul kenaikan pangkat guna pengembangan kompetensi nya ada syarat yang mengharuskan pembuatan karya ilmiah bagi seorang guru berikut referensi PTK lengkap yang kami tawarkan.

Contoh PTK SD Semua Kelas Lengkap
 DOWNLOAD LENGKAP CONTOH PTK MATEMATIKA SD/MI KURTILAS DOC
DOWNLOAD LENGKAP  CONTOH PTK MATEMATIKA SD/MI KURTILAS DOC-Pembelajaran yang terjadi di sekolah masih didominasi guru sehingga pembelajaran yang dilakukan di sekolah kurang efektif. Sebagai pendidik harus mengetahui dan dapat membuat sebuah pembaharuan dalam dunia pendidikan agar dapat mengembangkan proses pembelajaran yang kondusif sehingga dapat diperoleh hasil yang maksimal.

Membuat Penelitian Tindakan Kelas (PTK Matematika) menggunakan kurikulum 2013 (kurtilas) untuk sekolah dasar/SD dan madrasah ibtidaiyah/MI merupakan kegiatan akademik guru yang dilakukan untuk mengembangkan kariernya sebagai guru yang lebih berkualitas. Disamping untuk pengembangan karier, PTK matematika juga merupakan tuntutan profesi guru di Indonesia belakangan ini. Guru dituntut untuk aktif dan kreatif membimbing peserta didik mencapai tujuan pembelajaran, maka dari itu peneliti melakukan penelitian dengan menggunakan pendekatan pembelajaran matematika realistik.

Penelitian tindakan kelas SD/MI bidang studi matematika ini dapat Anda download langsung dari situs ini. File atau berkas yang Anda unduh berekstensi doc. Untuk membukanya, Anda memerlukan program Microsoft Word. Jika belum mempunyainya, Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Kali ini kami mengelompokkan PTK SD/MI berdasarkan mata pelajaran atau bidang studi, yaitu matematika. PTK Sekolah Dasar/SD/MI untuk bidang studi matematika ini kami kompilasi. Kompilasi kami memudahkan Anda untuk memperoleh rujukan yang bermutu dalam menyusun penelitian tindakan kelas Anda.

Download Contoh PTK SD /MI Kurikulum 2013
Download Katalog Judul PTK SD Klik Disini

PTK (Penelitian tindakan kelas) ini untuk semua kelas sekolah dasar baik kelas 1, 2,3, 4, 5 dan 6, mapel IPA, IPS, PKN, Bahasa Indonesia juga mapel penjaskes dan ptk pendidikan agama islam, file-file ptk komplit ini berbasis Ms. word jadi sangat mudah diedit bagi rekan guru, namun kami hanya sampaikan PTK yang tersedia ini lebih bagus dijadikan referensi dalam pembuatan karya ilmiah yang baik.
BACA
Ratusan Karya ilmiah Inovasi Pembelajaran dari Guru Berprestasi

Contoh PTK SD [Kelas 6] Penjaskes.rar [ Download PTK]
Contoh PTK Mapel  [Kelas 6] IPA.rar [ Download PTK]
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.