Pages

cara untuk membantu memperbanyak sperma secara alami

18 Cara Memperbanyak Sperma Secara Alami dan Cepat
Sponsors Link

Sperma adalah sel reproduksi pada pria yang diproduksi oleh testis. Sperma mulai diproduksi saat pubertas hingga pria meninggal. Memperbanyak sperma adalah hal penting bagi pria supaya bisa menghasilkan keturunan. Sperma yang sehat ukurannya seperti setengah sendok makan atau lebih dan memiliki 15 juta sperma per milimeter. Namun bila sperma yang dihasilkan kurang dari setengah sendok, hal tersebut menandakan kurangnya kualitas sperma. Kualitas sperma yang tidak bagus akan menyebabkan sulitnya pembuahan pada rahim.

ads

Sperma dengan kualitas buruk akan mati sebelum  sampai ke sel telur karena sperma berenang sangat lambat. Sperma yang sehat memiliki kepala oval dan ekor yang panjang dan bekerja sama untuk mendorong satu sama lain untuk maju dan bergerak cepat, menggeliat, dan berenang menembus sel telur melalui leher rahim. Semakin banyak sperma yang sehat, maka kemungkinan terjadinya kehamilan akan semakin besar.

Banyak sekali faktor yang mempengaruhi kualitas sperma. Berikut 18 cara untuk membantu memperbanyak sperma secara alami :
Cara Memperbanyak Sperma Secara Alami
Loading...
Cara Memperbanyak Sperma

Cara Memperbanyak Sperma

Cara Memperbanyak Sperma – Sperma adalah suatu sel yang berupa cairan pada pria yang diproduksi oleh testis. Sperma ini akan mulai diproduksi oleh pria yang sudah memasuki masa pubertas. Bagi pria dewasa yang sudah menikah, maka memperbanyak produksi sperma ini sangatlah penting dilakukan agar dapat menghasilkan keturunan.

Jumlah sperma yang berkualitas bagus jumlahnya sekitar setengah sendok makan atau bahkan lebih dan mempunyai 15 juta sperma pada setiap per milimeter, tetapi jika jumlah sperma yang diproduksi oleh pria dewasa kurang dari setengah sendok makan menandakan jika kualitas dari sperma tersebut kurang berkualitas. Kualitas sperma yang kurang berkualitas akan menyebabkan sulitnya untuk terjadi pembuahan pada rahim, sehingga salah satu penyebab wanita sulit hamil dapat disebabkan oleh karena kualitas sperma yang kurang berkualitas pada kaum pria.

Kualitas sperma yang kurang baik akan mudah sekali mati sebelum cairan sperma tersebut bertemu dengan sel telur pada wanita, karena sperma sendiri berenang dengan sangat lambat. Sperma yang tidak sehat mempunyai kepa;a oval dan berekor panjang serta akan saling bekerja sama untuk saling mendorong satu sama lainnya untuk maju, berenang dan bergerak dengan cepat untuk menembus sel telur pada leher rahim.
    Hindari menggunakan celana ketat

Cara memperbanyak sperma secara alami bila anda menggunakan celana boxer atau celana longgar direkomendasikan bagi para pria. Celana yang ketat akan membuat testis tertekan sehingga testis tidak akan dapat menghasilkan sperma dalam jumlah banyak. Celana ketat juga dapat menyebabkan testis tidak dapat bernafas karena tidak adanya ruang udara yang menyebabkan suhu udara panas pada testis yang berakibat menurunnya jumlah sperma yang dihasilkan oleh testis. Gunakan celana dalam berbahan katun untuk mengurangi suhu panas dan keringat berlebih yang beresiko memudahkan penyakit atau virus masuk ke dalam organ vital. Pada saat tidur sebaiknya tidak menggunakan celana dalam agar suhu testis selalu dalam keadaan sejuk sehingga keesokan harinya akan didapatkan banyak sperma yang berkualitas. (baca juga: Jenis jenis penyakit kulit)

    Konsumsi madu

Madu merupakan bahan alami yang kaya akan manfaat. Sejak jaman dahulu, madu dipercaya menambah vitalitas bagi para raja. Mengkonsumsi madu secara rutin 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan. Berikut khasiat mengkonsumsi madu secara teratur :

    Meningkatnya sistem kekebalan tubuh yang membuat kandungan senyawa dalam sperma seimbang dan menghasilkan sperma yang sehat, aktif, dan gesit. Hal ini didapat dari kandungan vitamin C pada madu.
    Stamina pria terjaga dan kualitas yang optimal dalam berhubungan didapat dari kandungan aprodisak pada madu.
    Kandungan Vitamin B dan zinc pada madu yang dapat memicu sperma agar dapat berproduksi dengan baik.

Artikel lainnya:
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.