Pages

TES TOEFL terdiri dari Listening, Reading dan Grammar

TES TOEFL terdiri dari Listening, Reading dan Grammar. Pada sesi ini dimulai dengan beberapa sesi dulu. TES PREDIKSI TOEFL ini adalah tes latihan TOEFL sesuai dengan standar Internasional. Jadwal tes bisa diakses kapanpun/ hariapapun diantara tanggal 20 Januari hingga 20 Maret 2018 dan kamu bisa mengulang-ulang.

LANGKAH MEMULAI TES ONLINE :
1) Mulai tes dengan klik tombol “START QUIZ”
2) Setelah isi jawaban klik “FINISH QUIZ” dibagian bawah tes.
3) KLIK “VIEW QUESTION” untuk melihat jawaban dan pembahasannya.
Structure : Strategi 2

Soal Tes Toefl Latihan Strategi Structure 1
Reading : Strategi 1

Reading 1

TES PREDIKSI TOEFL FULL TEST
TES PREDIKSI TOEFL - 1 : STRUCTURE

Pada tes ini anda akan mendapatkan 40 soal.
BAGIAN 1 : Soal Nomor 1-15 adalah pilihan ganda dan pilih satu option A, B, C, D yang kamu anggap BENAR untuk menjawab soal.
BAGIAN 2 : Soal Nomor 16-40 adalah jenis soal error analysis. Pilih satu option A, B, C dan D yang kamu anggap salah. Maksudnya dalam soal ada susunan kalimat yang diantara kata disitu ada SATU YANG SALAH dan itu harus dipilih sebagai jawaban.
MULAI TES KLIK TOMBOL START QUIZ DIBAWAH INI

Tip dan Strategi Tes TOEFL Skor di Atas 550

by Genius Edukasi | Jun 2, 2015 | TOEFL
Tip dan Strategi Tes TOEFL Skor di Atas 550

Pentingnya skor TOEFL sudah tidak diragukan lagi dalam banyak kebutuhan akademis dan karier. Skor ini menjadi standar ukuran penguasaan bahasa Inggris seseorang, baik dalam kemampuan memahami teks lisan (Listeing Comprehension), kemampuan struktur dan ungkapan model tulis (Structure and Written Expression), maupun kemampuan memahami bacaan (Reading Comprehension), hingga kemampuan menulis (Writing). Dalam jenjang tertentu, Anda dituntut memiliki skor TOEFL di atas 500. Karena itu, sebelum mengikuti tes TOEFL, Anda mesti menguasai Tip dan Strategi Tes TOEFL agar menghasilkan skor tinggi sesuai harapan.

TOEFL biasa digunakan sebagai salah satu prasyarat untuk studi ke luar negeri, terutama ke negara-negara yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar dalam pengajaran di Universitas. TOEFL juga menjadi persyaratan untuk melanjutkan sudi S-2 dan S-3 di Indonesia. Bahkan, di beberapa universitas ternama di Indonesia telah mengharuskan mahasiswanya memiliki skor TOEFL tertentu sebagai salah satu syarat kelulusannya. TOEFL juga mulai digunakan dalam dunia kerja sebagai salah satu mekanisme perekrutan atau jenjang kenaikan karier, seperti bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), perusahaan BUMN, dan perusahaan multinasional..
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.