Pages

RESMI JUAL NCX ASLI NASA TERPERCAYA


RESMI JUAL NCX ASLI NASA TERPERCAYA

oleh mursiti | Jun 3, 2018 | CANTIK SEHAT HERBAL | 0 Komentar
RESMI JUAL NCX ASLI NASA TERPERCAYA

JUAL NCX ASLI NASA
Tahu ngga Crystal X Nasa sekarang ganti nama dengan merk baru NCX Nasa? Apakah harga NCX Nasa sama dengan merk sebelumnya? Baca info komposisi, cara pakai, manfaat dan nomor BPOM NCX Nasa disini. Beli NCX Nasa asli di distributor resmi disini

NCX Nasa dan Crystal X

    1 NCX Nasa dan Crystal X
    2 Ciri-ciri Kemasan dan Nomor BPOM NCX Nasa Asli Yang Baru
    3 Komposisi NCX Nasa
    4 Manfaat dan Khasiat NCX Nasa
    5 Cara Pakai NCX Nasa
    6 Distributor NCX Nasa Asli
    7 Harga NCX Nasa 2018

ncx nasa

Pada pertengahan April 2018 PT Natural Nusantara (Nasa) mengeluarkan pengumuman terkait produk Crystal X. Pengumuman tersebut pada intinya memberikan penjelasan tentang perubahan/pergantian merk produk dari Crystal X menjadi NCX. Apa saja yang berubah dengan adanya pergantian merk tersebut? Simak penjelasannya dibawah ini

Sebetulnya penggunaan nama NCX untuk Crystal X tidaklah sepenuhnya baru. Dilingkungan internal perusahaan dan dikalangan distributor Nasa sejak awal selalu menggunakan istilah NCX untuk penyebutan produk Crystal X Nasa. Ini sesuai dengan kode produk yang tercantum pada katalog Nasa, yang memang memakai kode NCX untuk Crystal X. NCX sendiri merupakan singkatan dari Natural Crystal X. Jadi tidak ada yang baru.
NCX NASA Adalah nama kemasan terbaru dari CRYSTAL X yang telah di ubah oleh PT.Natural Nusantara pada bulan mei 2018, produk crystal x yang selama ini banyak di minati para kaum wanita sebagai salah satu obat herbal (alami), dan sudah menyebar luas di seluruh wilayah indonesia maupun manca negara, Meskipun Adanya perubahan merek Namun Tidak mengurangi sedikitpun Kasiat dan kegunaannya.

Berikut Ciri Ciri Kemasan Baru NCX NASA :

    Nama merk NCX dengan tulisan di bawahnya special crystal for women dengan warna emas
    Nomor BPOM : POM NA 18171600045
    Nomor Refistrasi : Reg.IDM000316377
    Background kemasan hitam dengan watermark PT NATURAL NUSANTARA
    Untuk segel dan hologram masih sama

NCX Nasa dirramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur,anti septik,minyak viniell,yang bermanfaat untuk menyembuhkan iritasi dan selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina ,mencegah dan mengatasi keluhan keputihan,mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang , membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

JUAL NCX ASLI NASA

Manfaat NCX NASA

    Membasmi bakteri dan kuman di daerah kewanitaan
    Membersihkan kerak atau kotoran pada vagina
    mencegah timbulnya berbagai kanker yang berbahaya pada daerah kewanitaan
    Dapat melenturkan kembali selaput vagina
    Mengobati gatal – gatal dan bau tak sedap

KOMPOSISI
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.