Pages

Software Apotik Full Version

Aplikasi Apotek – Salah satu kunci sukses sebuah usaha adalah managemen yang baik. Dijaman yang serba komputerisasi seperti saat ini sudah saatnya, apotek-apotek menerapkan managemen komputerisasi untuk memudahkan dalam pengelolaan barang dan keuangan. Salah satunya yaitu dengan memiliki Aplikasi ini pada komputer Apotik untuk mengatur manajemen Apotek anda. Anda juga mungkin berpikir untuk memiliki Aplikasi Apotek. Karena dengan memiliki Aplikasi Apotik tersebut seluruh pengelolaan usaha Apotek anda menjadi mudah dan serba otomatis.


Namun sayang, aplikasi-aplikasi yang beredar dipasaran terkadang sangat mahal. Kalau anda seorang pemula yang baru membuka Apotik dan hanya memiliki modal pas-pasan tentu hal ini sangat memberatkan. Anda tentu sudah dapat berpikir bahwa pekerjaan akan lebih mudah dikerjakan apabila ada suatu program otomatis. Sehingga anda dapat mengandalkan program tersebut.

    Baca Juga Software Apotik Full Version.

Software Apotek Inofarma

Inofarma merupakan Sistem Informasi Manajemen berbasis web. Software ini bertujuan untuk memberikan Anda kemudahan, ketelitian serta transparansi dalam menjalankan bisnis apotek secara profesional dan komprehensif. Fitur yang tersedia mencakup Data Master, Pelayanan, Inventory, Transaksi, Laporan, Analisa dan Akuntansi.
Image
Fitur Unggulan

Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang terdapat pada software apotek Inofarma

Responsive Layout
Berbasis Web

Tidak perlu repot instal software apotek sana sini, cukup 1 komputer, program siap diakses darimanapun. Software apotek inofarma juga sudah kami proteksi secara maksimal dan siap untuk diupload ke Internet.
Retina Graphics
Harga Bertingkat

Dengan harga bertingkat pengelola dapat menentukan harga jual obat sesuai dengan kebutuhan/keinginan pada masing masing satuan kemasan . Sehingga memudahkan pengelola melakukan penjualan obat secara grosir maupun retail
Powerful Performance
Resep & Non Resep

Inofarma sudah mendukung transaksi resep dan non resep, baik berupa racikan ataupun tidak. Transaksi tersebut dapat dilakukan dalam 1 menu dan kami sudah mendukung dalam pencetakan struk dan etiket
Responsive Layout
Buku Defecta

Fitur ini akan memudahkan pengelola untuk mengelola inventory obat, pada saat obat telah berada pada stok minimal, maka program secara otomatis akan masuk ke dalam buku defecta sehingga untuk melakukan pemesanan obat melalui fitur ini menjadi lebih efektif dan efisien dari sisi waktu serta tenaga
Retina Graphics
Stok Kadaluarsa

Program Inofarma memiliki menu yang menampilkan stok obat yang akan dan telah kadaluarsa. Selain itu menu ini juga sudah siap diintegrasikan dengan notifikasi via SMS

Aplikasi Apotek Full Version
Dengan menggunakan Aplikasi Apotek, anda akan merasakan beberapa kemudahan, yaitu :

    Manajemen persediaan mengoptimalkan peningkatan loyalitas, penjualan yang lebih besar, biaya lebih rendah dan hasil yang lebih baik pada aset.
    Mengotomatisasi pembelian dan membantu Anda membeli lebih cerdas.
    Mengaktifkan program loyalitas yang menguntungkan dan ditargetkan.
    Meningkatkan kontrol keuangan seluruh operasi Anda dengan akuntansi terintegrasi dan analisis.

Pelanggan Anda hari ini mengharapkan lebih. Mereka berbelanja di mana mereka menemukan produk yang mereka inginkan, dan tentunya Anda ingin mereka menemukan produk yang diinginkan dengan harga yang kompetitif di toko Anda. Di mana mereka menerima layanan dengan cepat, tepat dan aman. Dan di mana mereka merasa dihargai. Untuk itu, pentingnya sebuah manajemen yang baik demi memberikan kepuasan pelanggan di toko Anda.
Aplikasi Apotek ITBrain Indonesia :

Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan Aplikasi Apotek murah, tebaik, namun tetap dijamin akurat dan tentunya membantu mempermudah pekerjaan Anda. Mulai dari 400 ribu rupiah saja! Sistem Aplikasi Apotek kami menetapkan standar untuk kemudahan penggunaan dan kecepatan checkout, sehingga Anda dapat memproses lebih banyak pelanggan lebih cepat saat memberikan staf penjualan Anda up to date akses ke informasi produk, tingkat persediaan dan lokasi, dan banyak lagi.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.