Pages

Jenis-Jenis Genset

 Genset atau Generator Set

Genset atau Generator Set adalah sebuah alat atau mesin yang memiliki fungsi untuk menghasilkan energI listrik. Genset sendiri biasanya sering digunakan sebagai sumber listrik cadangan yang digunakan pada saat sumber listrik utama padam. Prinsip utama dari genset sendiri yaitu merubah energi gerak menjadi energi listrik. Untuk menggerakannya sendiri beberapa genset ada yang menggunakan bahan bakar seperti diesel, solar, bensin dan gas, akan tetapi ada juga genset tanpa bahan bakar.

Jenis-Jenis Genset

Saat ini Genset sendiri memiliki banyak jenisnya. Masing masing jenis genset memiliki kelebihan dan kekurangannya masing ? masing.
Jual Genset Berdasarkan Bentuk Fisik dan Daya

Untuk jenis genset berdasarkan ukuran fisiknya, ada genset mini atau kecil, sedang dan ada juga yang memiliki ukuran yang besar. Untuk ukuran yang kecil memiliki kelebihan tersendiri, yaitu merupakan genset portable yang mudah untuk dibawa dan dipindahkan.
Kenapa Pilih Kami

Kami melayani kebutuhan customer terkait informasi produk dan penjualan dengan cepat dan tepat. Kebutuhan customer adalah yang utama.

Customer dapat menikmati fitur pembayaran yang mudah mulai dari fitur autopay, tunai, dan transfer. Pembayaran yang mudah didukung oleh sistem dan operator yang selalu siap melayani anda.

Setiap produk dari Pasargenset memiliki garansi 1 tahun service dan sparepart. Kami tidak hanya menjual produk saja melainkan juga melayani kebutuhan customer setelah pembelian produk genset.
Pusat Penjualan Genset Segala Merk
Selain itu terdapat juga jenis genset yang dilihat berdasarkan besar watt atau dayanya. Diantaranya adalah :

    genset 1000 watt.
    genset 2000 watt.
    genset 3000 watt.
    genset 5000 watt.
    genset 10000 watt.
    dan ukuran daya lainnya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.