Pages

Service AC Jakarta Selatan


Service AC Jakarta Selatan – Kenapa GlagahService

Glagah Service AC merupakan jasa Service AC Jakarta Selatan yang melayani Service AC Rutin, perawatan AC, perbaikan AC lama maupun baru, cuci AC, pengisian freon R32 ataupun R22. Dengan pengalaman lebih dari 4 tahun, Service AC Jakarta Selatan, kami didukung tenaga ahli AC yang sudah paham betul berbagai macam masalah AC indoor maupun outdoor.


Service AC Jakarta Selatan kami melayani wilayah Jakarta Selatan seperti Jagakarsa, Kebayoran, Pasar Minggu, Pondok Indah, Pejaten, Mampang, Buncit dan lainnya. Glagah Service melayani jasa perbaikan AC (air conditioner) bergaransi untuk perkantoran, instansi pemerintah, sekolah, perusahaan, gudang dan AC ruangan rumah tinggal Anda. Silakan Anda berkonsultasi dengan kami terlebih dahulu jika mengalami permasalahan dengan AC Anda, secepatnya kami akan datang ke lokasi jika sudah dipastikan.

Apa saja yang kami sediakan?


jasa Service AC Jakarta
    Service AC Split, AC Window, AC Cassete, Water Chiller, AC Ceiling, AC Window juga AC Central
    Siap layani konsumen pribadi, perusahaan, instansi pemerintah, gudang dan lainnya
    Siap untuk penggantian suku cadang AC (spare parts) seperti compressor, fan, braacket dan lainnya
    Terima bongkar pasang AC baru maupun lama
    Isi freon berbagai jenis seperti R32, R22 maupun lainnya

Mengapa Anda Harus Merawat AC?

Meskipun AC di kamar atau kantor Anda masih dingin, sebaiknya Anda tetap melakukan perawatan AC dalam jangka waktu minimal 3 bulan 1 kali. Tujuannya adalah untuk menjaga dan memperpanjang daya tahan dari AC agar dapat bekerja dengan baik. AC membutuhkan ruang udara khusus sehingga perputaran udara perangkat pendingin ini bekerja optimal. Apa saja komponen pendukung yang perlu diperhatikan dari sebuah AC?

    Evaporator.  Evaporator adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk menghasilkan serta mengirimkan udara dingin ke dalam ruangan. Sehingga evaporator membutuhkan kondisi yang bersih pada kisi-kisi tubuhnya. Evaporator jika kotor, berdebu maka udara dingin yang harusnya dihasilkan menjadi tidak sesuai dari kapasitas AC yang seharusnya. Oleh karena itu perlu dilakukan pembersihan komponen evaporator minimal 3 bulan 1 kali.
    Kondensor. Kondensor adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk mengubah gas freon dari cair menjadi gas juga sebaliknya. Akibatnya kondensor membutuhkan suhu panas tertentu agar kinerja kondensor tetap terjaga baik. Supaya fungsi kondensor bekerja baik, maka dibutuhkan perawatan minimal 3 bulan sekali untuk memastikan apakah kondensor masih berfungsi baik dari sisi tekanan maupun kelistrikannya.

Sehingga agar suplai udara berjalan lancar, jasa cuci AC di bagian evaporator maupun kondensor perlu dilakukan minimal 3 bulan sekali.
adalah perusahaan jasa perbaikan AC terbaik dan bertanggung jawab. Tentunya, kami memberi pelayanan yang berkualitas, cepat dan ekonomis dalam segi biaya. Kami juga menyadari sepenuhnya betapa pentingnya membangun kepercayaan dengan pelanggan, dengan pengalaman puluhan tahun dalam bidang perbaikan (service) AC yang bertanggung jawab dan memberi garansi, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya untuk anda.

Tenaga ahli profesional Tenaga ahli profesional

Garansi 1 bulan Garansi 1 bulan

Biaya terjangkau Biaya terjangkau

Tidak ada biaya ekstra transport Tidak ada biaya ekstra transport

Pengalaman kerja sejak 1977 Pengalaman kerja sejak 1977
GlagahService memiliki pengalaman mengenai perawatan AC baik untuk rumah maupun perkantoran. Jika AC dirawat secara berkala maka :

    Hasil pendinginan berjalan baik
    Listrik tidak boros (bergantung pemakaian)
    Komponen AC terjaga
    Filter menjadi bersih
    Mencegah penyakit pernafasan


 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.