Pages

Disini jual aki mobil kering dan aki mobil basah terlengkap

Battery atau aki mobil seringkali diabaikan perawatan dan penggantiannya padahal kegunaannya sangatlah penting. Pemeliharaan, perawatan, dan penggantian battery mobil aki memang masih menjadi kekhawatiran dan kebingungan tersendiri, oleh karena itu, pengguna mobil sebaiknya mengetahui komponen penting dalam perlengkapan mesin mobil ini demi menjaga kondisi yang prima dari aki mobil tersebut.


        Kami memiliki layanan BHD (Baterai Home Delivery) yaitu layanan pengataran dan pemasangan aki ditempat mobil anda mogok tanpa dikenakan biaya tambahan ( GRATIS ),serta Pembayaran bisa mengunakan Cash,Debit Card atau Kredit Card di Lokasi Anda

Oleh karena itu bagi Anda yang sedang ingin membeli produk dari distributor aki mobil kering atau aki mobil basah, Anda dapat mencari dan membeli di Ralali.com. Disini jual aki mobil kering dan aki mobil basah terlengkap, harga murah dan berkualitas yang di jual dengan harga grosir oleh para distributor aki yang bergabung oleh Ralali. Terdapat banyak jenis dan model aki serta berbagai brand atau merk terkenal, seperti aki Mobil Yuasa, Delkor, GForce, GS Astra, Global Battery, Incoe dan lain lain. Untuk daftar harga aki mobil terbaru dapat Anda cek langsung di list produk pada kategori ini.

Beragam aki mobil terbaik yang dijual dengan beragam jenis aki, seperti aki basah dan aki kering harus Anda pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan komponen mesin jenis dan tipe mobil Anda. Untuk memilih aki mobil murah yang sesuai untuk mobil Anda, yang perlu Anda perhatikan adalah rangka plat atau grid yang terbuat dari paduan timbal calcium, separator yang menggunakan absorbant glass mate, teknologi dengan sistem cast on strap, serta rubber valve. Dengan memilih rangka aki mobil dan jenis aki mobil yang Anda ganti untuk kendaraan mobil, harga aki mobil yang ditawarkan pun akan berbeda-beda tergantung tempat jual aki mobil atau dealer mobil favorit Anda.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.