Pages

Teknik Melakukan pijat Ejakulasi Dini

Disfungsi ereksi atau yang biasa disebut dengan impotensi merupakan salah satu masalah seksual yang paling umum terjadi pada pria, tak peduli berapapun usia mereka atau dari ras mana mereka berasal.
BERITA TERKAIT


    7 Titik pijat paling ampuh untuk mengatasi impotensi
    Sering nonton bokep bikin pria alami impotensi dini?
    Selain impotensi, Viagra juga ampuh menangkal lemak pria

Ketika seorang pria mengalami impotensi, tentu saja rasa stres adalah hal yang akan mereka dapatkan. Kepercayaan diri akan menurun yang kemudian berujung pada depresi yang membahayakan. Nah, sebelum hal ini terjadi, kamu bisa menyembuhkan disfungsi ereksi dengan cara yang mudah yaitu dengan memijat atau menekan titik-titik yang ada di tubuh berikut ini.

Di bawah pusar
Titik akupuntur yang biasa disebut dengan The Conception Vessel 4 ini terletak sekitar 4 jari di bawah pusar. Menekan selama 1-2 menit dengan mengatur nafas mampu meringankan masalah impotensi dan masalah reproduksi lainnya.
 Mengobati Ejakulasi Dini Dengan pijat
produk wish produk asli dan resmi dr boyke dian nugraha

Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah seksual yang banyak dialami oleh para pria. Dimana hal ini dianggap menjadi salah satu penyebab pria dianggap menjadi kurang tahan lama dan perkasa. Ejakulasi dini ini ditandai dengan terjadinya ejakulasi yang berlangsung lebih cepat dibandingkan kondisi normal yaitu selama 5 hingga 10 menit dalam kondisi penetrasi. Ejakulasi dini diklasifikasikan oleh para ahli menjadi dua jenis yaitu ejakulasi dini primer dan sekunder. Terjadinya ejakulasi dini bisa disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya adalah gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok dan minum alkohol. Selain itu juga diakibatkan oleh terlalu banyak duduk, obesitas, dan beberapa penyakit seperti stroke, darah tinggi, dan komplikasi. Selain itu penyebab ejakulasi dini lainnya adalah stress, masturbasi berlebihan dan adanya hormone yang tidak stabil. Nah untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, terdapat salah satu solusi yaitu dengan melakukan pijat ejakulasi dini.

Teknik Melakukan pijat Ejakulasi Dini Pada PriaTeknik Melakukan pijat Ejakulasi Dini Pada Pria
Teknik Melakukan pijat Ejakulasi Dini

Untuk mengatasi ejakulasi dini memang terdapat beberapa metode dengan menggunakan jalan medis, obat herbal ataupun metode sederhana. Namun bagi anda yang belum berhasil mengatasi gangguan seksual yang cukup meresahkan tersebut bisa mencoba menjalani pijat ejakulasi dini. Dimana teknik pengobatan ejakulasi dini ini dilakukan dengan pemijatan pada bagian organ intim pria. Terdapat beberapa hal yang perlu dipersiapkan diantaranya adalah handuk kecil, air hangat, lotion (atau bisa diganti dengan minyak zaitun ataupun baby oil).
Punggung bawah
Titik berikutnya adalah di punggung bawah yang letaknya kira-kira sama seperti letak pusar. Menggosok punggung bawah selama semenit akan menghasilkan panas yang bermanfaat untuk menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini.

Di telapak kaki
Rabalah telapak kakimu dan tekan di titik tengahnya sambil bernapas selama semenit. Tak hanya bermanfaat bagi pria untuk menyembuhkan impotensi, namun juga menyembuhkan masalah atau gangguan kesehatan yang berkaitan dengan menopause pada wanita.

Bagian belakang pergelangan kaki
Titik ini terletak di belakang pergelangan kaki. Tekan selama sekitar semenit sambil mengambil napas dalam-dalam. Lakukan ini pada kedua kakimu. Teknik ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan ketegangan seksual, kelelahan, dan kaki bengkak.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.