Pages

Proses Pekerjaan Cleaning/Cuci AC

Kita semua mungkin sudah memahami bahwa Fungsi Utama AC selain mengkondisikan udara juga mempunyai fungsi mengsirkulasi udara,yang dalam artian udara kotor yg ada dalam ruangan akan dihisap oleh AC dan otomatis udara bersihlah yang keluar dari AC.


Terus apa yang akan terjadi bila AC terus terusan menghisap udara kotor?
Yang terjadi adalah penumpukan kotoran pada Filter, Evaporator dan Blower Indoor.
Kotoran tersebut lama kelamaan akan menjadi lendir yang berefek buruk pada kualitas AC.
Kotoran bisa membuat Fungsi Sirkulasi AC menjadi tidak maksimal sehingga daya hisap blower terganggu yg mengakibatkan hembusan blower ke ruangan menjadi tidak maksimal.
Oleh karena itu Pabrikan AC menyarankan untuk Proses Cleaning / Cuci AC antara 3 – 6 bulan agar performa AC anda tetap terjaga.
Service AC Malang - Proses Cleaning / Cuci

Proses Pekerjaan Cleaning/Cuci AC pada jadwal Maintenance AC salah satu Instansi


kami  CV. SERVINDO TEHNIK MALANG adalah perusahaan yang bergerak di bidang khusus jasa PASANG AC RUANGAN/SPLIT di kota malang, SERVICE AC MALANG, CUCI AC MALANG, CLEANING AC MALANG, MURAH, RAPI dan bertanggung jawab, dengan TIM TEKNISI yang sudah berpengalaman terlatih khusus dalam bidang AC ruangan kami yakin mampu memberikan pelayanan terbaik yang kami miliki, kami fokuskan seluruh kemampuan yang  kami miliki untuk segala keluhan AC ruangan yang anda miliki.
Berikut sekilas profil perjalanan peruhaan kami, kami CV.SERVINDO TEHNIK berdiri pada tanggal 01-01-2005 dengan hanya memiliki
2 teknisi dan 1 kendaraan motor, tapi dengan  tekat semangat, dan kejujuran yang kami terapkan pada setiap pekerjaan yang telah di  percayakan ke kami,
Ahirnya kami mampu berkembang dan menjadi perusahaan jasa service AC
di malang yang terbaik, kami sudah memiliki 10 teknisi yang berpengalaman
khusus di  bidang AC ruangan. dengan kantor pusat yang beralamat di
Jl. Selorejo Blok B No 28 Lowok waru Kota Malang Jawa Timur .




Service AC di Malang

Tim CV. Mitra Teknik yang sedang melakukan pengecekan dan Service AC di salah satu Instansi.


Teknisi  AC Bersertifikasi untuk menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN)

Dalam menghadapi Pasar Bebas ASEAN, maka setiap Teknisi diwajibkan memiliki Sertifikasi Kompetensi dari Kementrian Ketenaga kerjaan.
Intinya setiap Instansi kini sedang mencari Teknisi yang sudah diakui oleh Pemerintah untuk Perawatan dan Service AC nya.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.