Pages

Paket Soal CPNS Lebih Lengkap

 Latihan Soal CPNS ini terdiri atas 3 (tiga) bagian, yaitu:Tes Karakteristik Pribadi (TKP) sebanyak 35 soalTes Intelegensia Umum (TIU) sebanyak 30 soalTes Wawasan Kebangsaan (TWK) sebanyak 35 soalMasing-masing soal bernilai 5 poin untuk jawaban yang paling benar.Masukan email aktif Anda, agar bisa mendapat info terbaru dari Kami.Selamat Mengerjakan Soal!www.BukuCPNS.com - Kunjungi website untuk Paket Soal CPNS Lebih Lengkap.


Semakin ketatnya persaingan dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari tahun ke tahun, menjadikan peserta ujian CPNS harus benar-benar mempersiapkan diri sejak awal.

Peserta tes CPNS dinyatakan lulus apabila nilai tesnya memenuhi passing grade yang telah ditetapkan. Passing grade  atau nilai ambang batas merupakan nilai minimal kelulusan dalam Tes Kompetensi Dasar. Silahkan baca : Panduan Nilai Ambang Batas Passsing Grade Kelulusan CPNS 2017.

Tes Kompetensi Dasar (TKD) meliputi 3 (tiga) komponen soal, yaitu soal Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), soal Tes Intelegensia Umum (TKU), dan soal Tes Karakterstik Pribadi (TKP).

Tes Wawasan Kebangsaan (TKW) adalah tes untuk menilai penguasaan pengetahuan dan kemampuan peserta ujian CPNS dalam mengimplementasikan nilai-nilai 4 (empat) Pilar Kebangsaan Indonesia.

Tes Intelegensi Umum (TIU) adalah tes untuk mengukur intelegensi peserta ujian CPNS dalam analisa numerik (angka), verbal (bahasa), serta berpikir logis dan analitis.





 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.