Pages

Paket Outbound Bandung Murah-Review Harga & Fasilitas

Paket Outbound Bandung Murah-Review Harga & Fasilitas
dian mardiana 02/11/2016 Paket Outbound Bandung, Tempat Wisata Di Bandung

Paket Outbound Bandung  – Tempat Wisata di Bandung saat ini telah menjadi salah satu destinasi terpopuler buruan wisatawan terfavorit. Tidak hanya didominasi oleh kunjungan wisata secara individu atau kelompok keluarga, akan tetapi juga seperti rombongan dari perusahaan. Dan salah satu pilihan wisata yang saat ini sedang Booming adalah Wisata Outbound Bandung.


Halo sahabat travler’s, jumpa lagi dengan saya Kang Dian, penulis blog informasi Tempat-tempat wisata di kota bandung dan sekitarnya, yang kali ini akan berbagi informasi seputar Paket Outbound Bandung Yang Murah dan Tepat untuk anda pilih.
Paket Gathering Outbound Lembang Bandung

Paket Gathering Outbound Lembang Bandung – Rutinitas sehari hari kadang membuat kita merasa jenuh dan bosan, nah bagi anda yang ingin menghilangkan kejenuhan tersebut dengan program acara gathering atau outbound bersama teman sekantor dalam satu perusahaan atau sesama pelajar satu sekolah.

Paket Gathering Outbound Lembang Bandung
Paket Gathering Outbound Lembang Bandung

Dago Holiday menyediakan dua paket pilihan yaitu Paket wisata Outbound 1 hari dan Paket wisata outbound 2 hari 1 malam ( by request).

Paket ini untuk umum baik dari Bandung maupun dari Jakarta dan sekitarnya. Dapatkan harga khusus untuk pelajar dan rombongan dalam jumlah banyak.

Berikut ini rundown Paket Gathering Outbound Lembang Bandung , sbb:
Paket Outbond Lembang Bandung dari Jakarta Full Day 1 Hari

05:00 – Berkumpul di tempat yang sudah di tentukan
05:00 – Berangkat menuju Bandung
09:00 – Tiba di cikole Lembang dan Persiapan Outbond
09:30 – Mulai Outbond
12:00 – Makan Siang di Grafika Cikole
13:00 – Melanjutkan Outbond
15:00 – Selesai Outbond
16:30 – Menuju Oleh Oleh Bandung
17:00 – Tiba di Oleh Oleh Bandung
18:00 – Drop To Jakarta.
22:00 – Tiba Di Jakarta
Sahabat traveler’s, jika sebelumnya saya sudah berikan anda informasi Daftar 31 Tempat Wisata Outbound di Bandung yang sangat Populer, Nah maka saat ini, saya akan berikan anda Review Paket Outing Bandung dan Paket Gathering Bandung terbaik di dalam Paket Wisata Outbound Bandung Murah.

Nah, seperti apa sih daya tarik wisata yang banyak ditawarkan oleh para agen Tour Travel di Bandung yang menyediakan Paket Wisata Outbound ini ? Berapa sih Harga Paket Wisata Outbound di Bandung yang termurah itu ? dan bagaimana sih cara memilih Paket Outbound Bandung yang tepat itu ?

Nah untuk itu, lewat postingan Paket Outbound Bandung ini, kang dian mau ajak sahabat traveler’s sekalian untuk mempelajari dan memahami panduan bagaimana cara memilih dan menentukan Paket Wisata ke Bandung Yang Murah ini untuk anda semua di bawah ini.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.