Pages

Jual Wuling Cortez Terbaru 2018

 Wuling Cortez hadir dengan membawa jenis transmisi manual dan matic yang bisa dipilih oleh sahabat wuling. Mobil ini sangat cocok baik secara harga maupun fitur - fitur imipan yang bisa dijadikan  kendaraan keluarga sahabat.


Secara kualitas dan jaminan garansi juga memberikan layanan yang lebih lama dibandingkan merk lain yang ada pada saat ini. Sahabat Wuling tidak usah ragu dan khawatir karena pabrik untuk produksinya juga berlokasi di daerah bekasi jawa barat. Hal ini makin memberikan kemudahan akan suku cadang yang lebih mudah didapatkan dan juga memiliki harga yang murah.

Informasi mengenai jaminan kualitas dan garansi mobil wuling bisa sahabat dapatkan disini : KUALITAS DAN GARANSI WULING

Harga Mobil Wuling Cortez 2018

    Harga Mobil Wuling Cortez 2018

 MESIN MOBIL WULING CORTEZ

Wuling Cortez dibekali dengan mesin 1800cc 4 Silinder segaris DOHC. Kinerja pembakaran juga dipandu dengan sistem teknologi DVVT secara komputeris yang akan lebih memaksimalkan tenaga sesuai yang diharapkan dan tetap hemat dalam pemakaian bahan bakarnya.

Jual Mobil Wuling Cortez 2018
Mesin Mobil Wuling Cortez 2018

Mobil Wuling Cortez menggunakan sistem penggerak roda depan ( FWD ). Berbeda dari generasi sebelumnya yakni Wuling Confero yang menggunakan sistem penggerak roda belakang. Fitur unggulan lain dari Mobil Wuling Cortez yakni mengusung mesin 1800cc yang mampu menghasilkan tenaga 129hp pada putaran 5.600rpm dan torsi 174Nm pada putaran 4.600rpm.


SISTEM PENGEREMAN MOBIL WULING CORTEZ

Fitur Unggulan lain dari mobil ini juga terdapat pada sistem pengereman yang secara kerjanya juga dipandu secara elektrikal. ABS, EBD, BA, Traction Control, Elektronik Stability Control dan Hill Hold Control. Teknologi tersebut diatas merupakan sebuah teknologi yang tersemat di mobil mewah dengan harga diatas 400 jutaan, tetapi disini mobil wuling cortez sudah memiliki fitur canggih yang menjadi nilai lebih dari mobil MPV ini.

Mobil Wuling Cortez secara resmi di luncurkan dengan membawa dua varian yang siap di jual kepasaran pada saat ini yakni Wuling Cortez  Tipe C dan Wuling Cortez tipe L. Berikut ini daftar lengkap tipe mobil wuling cortez.

Harga Mobil Wuling Cortez 2018
Harga Mobil Wuling Cortez 2018

Selamat datang sahabat wuling, terima kasih atas ketersediaan waktu sahabat yang sudah berkunjung di website saya ini. Mudah - mudahan informasi yang saya berikan bisa membantu sahabat lebih mudah dalam menentukan pilahan harga sesuai dengan tipe mobil wuling cortez.

Tidak lupa salam buat keluarga sahabat wuling, semoga senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran rizki dan berbahagia selalu.

Berikut ini adalah tipe yang ada di varian mobil wuling cortez. Sahabat bisa menentukan mana yang terbaik untuk kendaraan keluarga yang akan selalu setia menemani setiap perjalanan sahabat.
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.