Pages

Jual Genset di Murah

Jual Genset di Makassar murah. Kami memiliki tim lengkap yang sudah memiliki pengalaman menjual genset ke daerah Makassar, Sulawesi Tenggara. Kami dapat mencakup untuk kebutuhan genset Anda di Bantaeng, Barru, Bone, Watampone, Bulukumba, Enrekang, Gowa, Sungguminasa, Jeneponto, Bontosunggu, Kepulauan Selayar, Benteng, Luwu, Belopa, Luwu Timur, Malili, Luwu Utara, Masamba, Maros, Turikale, Pangkajene dan Kepulauan, Pangkajene, Pinrang, Sidenreng Rappang, Watang Sidenreng, Sinjai, Soppeng, Watansoppeng, Takalar, Pattallassang, Tana Toraja, Makale, Toraja Utara, Rantepao, Wajo, Sengkang, Makassar, Palopo, Parepare dan lain-lain. Untuk pengadaan genset di Makassar, kami dapat mengirimkan unit genset dari workshop kami di Tangerang. Dan dapat memberangkatkan teknisi kami ke site yang dituju di Makassar.

Harga Genset Murah Makasar
Distributor Genset Murah
Distributor Genset Makasar

Sariling menyediakan kebutuhan diesel generating set (genset) Open Type, Silent Type dan Trailer Type. Adapun engine penggerak genset yang Sariling jual adalah merek Cummins, Perkins, Cummins, Mitsubishi, Mtu, Sdec, Yanmar, Foton, Lovol, Fawde, Volvo Penta, Doosan, Kubota, Man, John Deere, Scania. Genset yang kami jual kapasitasnya mulai dari 8 KVA sampai 3300 KVA sehingga dapat memenuhi semua kebutuhan pasokan listrik Customer kami. Genset yang kami jual, telah memiliki sertifikatISO 9001 (Jaminan Mutu) ISO 14001 (Lingkungan). Dimana kehandalan unit dan kwalitas telah mendapatkan pengakuan dari dunia internasional.
Distributor Genset Makasar Terbaik Dan Terlengkap


    Home
    Products
    Partner
    Rental
    Spareparts
    Gallery
    Contact

english
   
indonesia
   

SELAMAT DATANG DI GENSET HIGHLANDER

Genset HIGHLANDER hadir untuk membantu memecahkan masalah kebutuhan akan Generator Set / Genset di indonesia. Perusahaan kami adalah salah satu distributor mesin genset di Indonesia, kami melayani pen-jual-an Diesel Genset, layanan Sewa/Rental Genset, layanan Service Genset, serta layanan purna jual, Semua kami berikan dengan harga murah. Kami menyediakan kebutuhan anda untuk Genset Open Type, Genset Silent Type, Genset Trailer, dan Genset Portable, dengan kapasitas mulai dari 1 kva - 2000 kva dengan harga murah tetapi dengan kualitas yang tinggi.

GENSET HIGHLANDER merupakan salah satu Perusahaan Genset di Indonesia. Perusahaan kami merupakan Perusahaan Manufacturing dan Assembling Genset, dan akan siap memenuhi kebutuhan Genset Rumah tangga, Genset Untuk Mall / Supermarket, Genset Industry, Genset untuk perkantoran, dan masih banyak lagi, dan kami memberikan Harga Genset Yang Sangat Murah. Untuk engine seperti Perkins,Yanmar,Cummins,Mitsubishi,Volvo,Lovol,Doosan,Foton,dan lain-lain.Untuk Alternator Kami menggunakan Stamford,LeroySomer,Marelli,dll.

Genset HIGHLANDER di rancang dengan tujuan memberikan kenyamanan bagi pengguna Mesin Genset di Indonesia.
PT. Sariling Aneka Energi menjual Genset terbaik dengan harga terjangkau di daerah Makasar. seluruh team kami akan melayani anda dengan segenap hati, senyum, ramah tamah, setulus hati sampai anda mendapatkan pelayanan yang sangat memuasakan.
Harga Bisa Di Negosiasi

Beli genset di PT. Sariling Aneka Energi, ada keuntunganya sendiri, yaitu Harga bisa di Nego khususnya pembelian dalam jumlah banyak. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami di kantor pusat SARILING di Jakarta di:
 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.