Pages

Produk Terbaik Lantai Vinyl

Keunggulan Lantai Vinyl Motif Kayu Kami
anti air
ANTI AIR
Material lantai vinyl kami berbahan dari karet pvc daur ulang yang tahan air dan tahan lama yang aman untuk interior lantai anda.
rayap floor
ANTI RAYAP
Serangga atau rayap kayu tidak akan mau untuk merusak atau memakan lantai vinyl kayu anda dirumah anda.
lantai gores
ANTI GORES Lantai Vinyl Untuk Interior Ruang yang Lebih Elegan


Lantai vinyl banyak dipilih sebagai alas rumah karena kualitasnya yang bagus. Lantai jenis ini dapat dengan mudah mengikuti tampilan dari karpet atau lantai kayu di rumah Anda. Perawatan yang mudah menjadi alasan lain lantai vinyl digunakan. Dibanding dengan lantai keramik atau marker, lantai jenis ini lebih mudah dipasang. Anda bisa memasang lansung di atas lantai yang awalnya berbahan kayu atapun keramik. Penggunaan lantai ini memberi kesan menarik dan menambah nilai estetik pada suatu rumah. Rumah Anda bisa tampil lebih elegan. Adapun tersedia varian warna yang bisa dipilih sesuai selera atau disesuaikan konsep rumah secara keseluruhan. Mau tahu varian lebih lengkapnya? Semua produk terbaik telah tersedia di katalog Lazada.
Produk Terbaik Lantai Vinyl

    Lantai vinyl dengan warna apik dominan gelap. Warna gelap itulah yang memberi suasana lebih hangat karena lebih optimal menyerap panas. Sehingga memberi kesan sentuhan yang lembut dan hangat ketika dipijak. Tidak kalah berkualitas dibanding lantai keramik atau marmer. Lantai mudah dibersihkan bila kotor karena debu atau lainnya.
    Vinyl lantai murah berkualitas. Bisa dipasang untuk mempercantik tampilan interior rumah Anda. Lantai cenderung awet dengan sistem perawatan yang terbilang simpel. Sehingga lebih hemat biaya. Dijual dalam box isi beberapa lembar yang bisa dibeli sesuai kebutuhan.
    Produk lantai vinyl murah dengan ketebalan 0,3 mm. Lantai jenis ini memiliki lapisan pelindung agar tidak mudah rusak. Proses pemasangan simpel dan cepat dengan lem. Lantai ekonomis ini bisa langsung dipasang di atas lantai acian, keramik, atau triplek.

Lantai Vinyl Termurah Rekomendasi Terbaik di Lazada

Meski lebih murah dari segi harga lantai vinyl tidak berkualitas murahan. Daya tahannya cukup awet dan bisa diaplikasikan pada lantai rumah secara langsung. Memberi kesan interior lebih keren, berikut vinyl lantai recommended di Lazada:

    Vinyl lantai tebal 0,2 mm cocok untuk ruang kamar, ruang keluarga, atau ruang tamu di rumah. Desain dan warna apik dengan kemudahan dalam pemasangan. Bisa langsung dipasang di atas lantai acian, keramik, atau triplek. Pemasangan berlangsung simpel tinggal tempel menggunakan lem dan tidak mudah terlepas.
    Lantai vinyl terbaru warna dark walnut yang apik. Memberi sentuhan elegan pada rumah Anda tanpa harus membayar biaya mahal. Baik untuk pemasangan atau perawatan. Karena lantai jenis ini cukup simpel tidak membutuhkan perawatan ribet. Memiliki dimensi 91,5 cm x 15 cm x 0,3 cm yang bisa dipasang di ruang favorit Anda.
    Vinyl lantai dari bahan berkualitas dan terjamin. Hadir dalam pilihan warna menyerupai kayu yang siap membuat ruangan Anda lebih elegan dan klasik tanpa harus membayar biaya mahal. Mudah dibersihkan bila kotor dan mendukung penggunaan jangka lama.
Lantai vinyl plank umunya terbagi dalam dua jenis ketebalan yaitu 2 mm dan 3 mm. Untuk sementara ini, Decorindo Perkasa hanya jual vinyl parket dengan ketebalan 3 mm. Hal ini dikarenakan belum adanya produk vinyl plank dengan ketebalan 2 mm yang memiliki daya tahan yang baik. Umumnya vinyl 2 mm masih sangat rentan terhadap tekanan dan goresan.
Jual Lantai Vinyl Kualitas Bagus Awet Hanya di Lazada.co.id

Mau interior rumah terlihat beda? Anda bisa merombak bagian lantai rumah. Tidak perlu biaya mahal dimana Lazada.co.id punya pilihan alternatif untuk Anda. Situs toko online Lazada sekarang jual lantai vinyl dengan harga hemat. Harga ditawarkan lebih murah dibanding tempat lain. Hal ini karena Lazada punya diskon dan promo seru yang bakal terus memanjakan Anda. Jenis lantai yang awet ini bisa dibeli online dengan sistem bayar praktis. Bisa bayar melalui transfer bank ataupun bayar langsung di tempat (COD). Proses aman dan no tipu-tipu. Jadi sudah tidak sabar merenovasi rumah kesayangan agar lebih elegan bukan? Sekarang juga beli lantai vinyl kualitas bagus hanya di Lazada.co.id.

Lapisan yang terdapat pada lantai vinyl kami membuat lantai vinyl ini tidak mudah digores atau terkena gesekan perabot rumah anda.
anti bakar
ANTI BAKAR
lapisan layer glass pada lantai vinyl ini dapat menahan setiap gesekan api ataupun rokok yang jatuh pada lantai anda.
easy clean
MUDAH DIBERSIHKAN
Bahan lantai vinyl kami sangatlah mudah dibersihkan dari kotoran - kotoran yang menempel pada lantai vinyl.
garansi
GARANSI 12 Thn
Kami akan memberikan garansi lepas untuk setiap lantai vinyl anda selama 12 tahun jadi tidak usah khawatir untuk membelinya.

 

Mengenai Saya

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.